Bali United Beri Beasiswa 10 Pemain Muda Berbakat

Bali United Beri Beasiswa 10 Pemain Muda Berbakat
Newswire | 17 Mei 2016 19:29 WIB
Bali United - Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United bekerja sama dengan Achilles Corsa memberikan tabungan beasiswa kepada sepuluh pemain usia muda yang terpilih dalam kegiatan United Training 2016, di Kuta, Selasa.

"Masing-masing pemain yang terpilih mendapat tabungan sebesar Rp10 juta," kata Perwakilan PT Multistrada Achilles Corsa, Uthan Sadikin, usai penyerahan tabungan beasiswa di Kuta.

Ia mengatakan, pemilihan sepuluh pemain terbaik itu diseleksi dari 59 pemain usia muda yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu dari berbagai daerah.

Sedangkan, 49 peserta yang tidak terpilih dari hasil penilaian tim pelatih Mancester United Foundation dalam kegiatan pelatihan itu juga berhak mendapatkan tabungan dini dari Bank BRI masing-masing Rp1 juta.

Kesepuluh pemain yang mendapatkan tabungan beasiswa itu yakni I Dewa Gede Agus Dwi Utama dari Bali, Agung Patara (Jabar), Yohan Mansur Bayu (Jateng) dan M Sidik Alhafz (Sumbar).

Selain itu, M Faridh K Massang dari NTT Alor, Fandy Wasahua (Maluku Tengah), Andreas Gobai (Papua), Mahatma Gandi Jafar (NTT Alor), Daniel Rahabol (papua),dan Syaripudin Rahantan (Ambon).

Pelatih United Training dari Manchaster United Dave Chapman mengatakan, sangat senang melihat semangat dan kemampuan yang ditunjukan para pemain usia dini selama latihan yang dijalani selam ini.

"Saya hanya memilih sepuluh pemain terbaik dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Ia menambahkan, dari seluruh pemain memang sudah menunjukkan kualitas yang baik, namun masih ada yang terbaik.

Sumber : Antara

Tag : bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top