Cewek Keturunan Irlandia Ini Dikabarkan Kekasih Rio Haryanto

Pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, hanya tersenyum setiap kali ditanya awak media soal pacar.
JIBI | 17 Mei 2016 21:21 WIB
Rio Haryanto - Reuters/Jason Reed

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, hanya tersenyum setiap kali ditanya awak media soal pacar.

Selama ini, dia memang tak banyak bicara tentang kisah asmaranya. Baru sekarang identitas perempuan idaman Rio mulai terungkap. Seorang gadis cantik berdarah Indonesia-Irlandia, Sarah Noon, disebut-sebut sebagai kekasih Rio.

Indikasinya terlihat di akun media sosial pribadi Sarah. Ketika Sarah mengunggah foto bersama sang ayah, Steve Noon, dengan membubuhkan keterangan "Happy Birthday Dad", Selasa (17/5/2016), Rio memberi komentar di foto itu. "Happy Birthday @stovenene (ayah Sarah)."

Ayah Sarah memang berasal dari Irlandia, sedangkan ibunya dari Indonesia. Dalam bio di akun Instagram, Sarah menuliskan dia adalah pencinta binatang. Di akun Instagram-nya, Sarah juga mengunggah foto-fotonya bersama hewan peliharaannya, seperti kucing, koala, hingga harimau Sumatera. Namun, di akun Instagram itu, tak ada fotonya bersama Rio.

Sebelumnya, pertengahan April 2016, netizen sempat heboh saat beredar foto Rio bersama ibunya, Indah Pennywati, dan seorang gadis berparas cantik dengan rambut panjang berwarna agak pirang. Foto yang diunggah sebuah fanpage bernama F1 Lovers Indonesia itu pun menuai banyak komentar.

 Wajah gadis yang ada di foto itu mirip dengan Sarah Noon. Sampai saat ini belum ada komentar resmi dari tim Rio maupun Sarah sendiri soal spekulasi ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rio haryanto

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top