Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marc Marquez Lebih Cinta Sepeda Motor Dibanding Wanita

Cerita tentang kekasih dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Loenzo, sama-sama muncul setelah keduanya mengkhiri pertarungan MotoGP musim ini.
Marc Marquez/redbull
Marc Marquez/redbull

Bisnis.com, JAKARTA-- Cerita tentang kekasih dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Loenzo, sama-sama muncul setelah keduanya mengkhiri pertarungan MotoGP musim ini.

Rossi dengan kekasih cantiknya, Linda Morselli. Sedangkan Lorenzo, yang jadi juara musim ini, dengan kekasihnya yang seorang model, Elena Morali.

Tapi, tak ada muncul kabar soal kekasih pebalap Honda Repsol, Marc Marquez, yang jadi pemanas persaingan Rossi dan Lorenzo di musim ini. Ternyata, Marquez, 22, masih jomblo. Padahal, dia dikelilingi banyak model cantik.

Model jelita seperti tak berhenti menghampiri kesehariannya. Usai mengakhiri lomba musim ini, Marquez kembali didapuk untuk menjadi model pakaian jeans merek GAS fall/winter 2015-2016. Kali ini Marquez berpasangan dengan Stella Maxwell, model Inggris yang pernah berpacaran dengan artis Miley Cyrus.

Pasangan

Tahun lalu, Marquez berpasangan dengan model Portugal Sara Sampaio untuk merek yang sama. Keduanya berpose dengan motor Honda CB 750 vintage. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran, tapi Marquez menepisnya.

Marc Marquez juga pernah tampil di sampul majalah GQ Spanyol, edisi Februari 2014 bersama model Lara Lopez. Sampul itu berjudul, "Marquez kembali ke jalan."

Jadi kenapa dia tetap memilih sendiri? Dalam sebuah wawancara di Motorcyclenews.com Marquez mengatakan lebih mencintai sepeda motor dibandingkan perempuan.

"Mereka tak pernah protes," kata pembalap nomor 93 ini.

Putus

Dua tahun lalu, Marquez mengatakan kepada para penggemarnya pernah memiliki pacar. Tetapi akhirnya mereka putus.

"Saat dia meminta waktu lebih, saya tidak punya kesempatan itu," kata juara MotoGP 2014 ini.

Dalam cuitan Twitter milik adiknya, Alex Marquez, disebutkan Marc pernah menjalin hubungan dengan Laia Farran Campabadal.

"Laia Farran Campabadal adalah mantan kekasih Marc."

Irina Shayk

Sejumlah foto ditampilkan di Twitter Alex pada 19 November 2013. Antara lain saat Marc Marquez berfoto bersama Laia dengan latar belakang debur ombak, Marc bersama keluarga besar Laia dan, sejumlah foto Laia bersama teman dan keluarganya.

Duo Marquez ini memang terkenal dekat. Marc mengatakan selalu bersama adiknya Alex bila musim tanding sudah usai. Keduanya pergi ke negara-negara yang belum pernah dikunjungi untuk liburan.

Mereka terpaut usia tiga tahun. Adapun Alex bertanding di seri Moto3 dan juara pada 2014.

Bahkan ketika Marquez akan diberi Piala Kesialan (Cup of Shit) dari jurnalis Italia, pasca-insiden bersama Valentino Rossi di Sepang Malaysia, Alex melindungi Marc Marquez. Alex terluka saat berkelahi dengan jurnalis tersebut di depan rumah mereka di Cervera, Spanyol.

Namun, bukan berarti Marquez tak suka perempuan. Dalam sebuah wawancara media Spanyol, Mundo Deportivo, Marc Marquez pernah spontan mengatakan ingin membonceng model Irina Shayk dengan motornya. Irina Shayk adalah mantan kekasih pesepakbola Ronaldo CR7.

"Atau ibu saya," katanya lagi seraya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper