Tenis Final WTA: Radwanska Juara, Sikat Kvitova di Final

Petenis putri Agnieszka Radwanska merebut trofi terbesar sepanjang kariernya setelah menggulingkan juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova dari Republik Ceska dengan angka 6-2 4-6 6-3 untuk memenangi WTA Finals di Singapura.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 November 2015  |  00:21 WIB
Tenis Final WTA: Radwanska Juara, Sikat Kvitova di Final
Agnieszka Radwanska mengangjat trofi juara Final WTA di Singapura - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri Agnieszka Radwanska merebut trofi terbesar sepanjang kariernya setelah menggulingkan juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova dari Republik Ceska dengan angka 6-2 4-6 6-3 untuk memenangi WTA Finals di Singapura.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (1/11/2015), Radwanska yang dipersulit Garbine Muguruza pada semifinal, memenangi laga final yang berlangsung selama 2 jam 5 menit.

Petenis berusia 26 tahun itu menangis begitu menggondol gelar bergengsinya pada kesempatan ketujuh. "Ini berarti segalanya, ini final pertama saya," ungkapnya selepas pertandingan.

Radwanska mendominasi set pertama, namun Kvitova bangkit memenangi set kedua dan memaksakan set penentuan dimainkan di Stadion Indoor Singapura yang akhirnya dimenangkan Radwanska.

Tenis Final WTA: Radwanska Juara, Sikat Kvitova di Final

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters & Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top