HASIL JEPANG TERBUKA 2015: Tommy Vs Lin Dan di Semifinal

HASIL JEPANG TERBUKA 2015: Tommy Vs Lin Dan di Semifinal
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 September 2015  |  03:50 WIB
HASIL JEPANG TERBUKA 2015: Tommy Vs Lin Dan di Semifinal
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto saat berhadapan dengan Lin Dan di babak penyisihan utama turnamen bulutangkis BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). - Antara/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Tommy Sugiarto menjadi wakil pertama Indonesia yang memastikan diri ke semifinal Japan Open Super Series 2015. Ia lolos usai mengalahkan rekan senegaranya, Ihsan Maulana Mustofa.

Tommy menang straight game dengan skor 21-10 dan 21-5 dalam waktu 34 menit.

“Saya tidak memandang Ihsan sebagai junior saya. Ini pertandingan, saya anggap siapa yang masuk ke lapangan adalah lawan. Meskipun berasal dari negara sendiri. Kami di luar memang teman, tetapi di lapangan, ini adalah pertandingan,” kata Tommy.

Tommy memang menang cukup mudah dari Ihsan. Pola main reli panjang masih menjadi andalan Tommy untuk menaklukkan pertandingannya kali ini.

Selanjutnya di semifinal, Tommy akan berhadapan dengan Lin Dan. Rekor pertandingan Tommy vs Lin Dan, masih dipegang pemain asal Tiongkok dengan skor 2-4. Namun di pertemuan terakhir pada BCA Indonesia Open 2015 lalu, Tommy berhasil menang dari Lin Dan, 19-21, 21-8 dan 21-16.

“Memang ada peluang untuk juara, tetapi saya harus memulihkan stamina karena kemarin tenaga saya terkuras banget. Saya berusaha untuk memulihkan kondisi,” tambah Tommy.

“Semoga saya bisa berada pada best performance saya. Saya fokus pada pertandingan besok karena lawan yang akan dihadapi memang berat,” tuturnya lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : BadmintonIndonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top