MotoGP: Balapan Basah, Petrucci Siap Pamer Aksi Lagi

Danilo Petrucci mengaku, keberhasilan menempati posisi kedua pada balapan di Silverstone seperti mimpi. Rider Italia menargetkan dapat naik podium lagi pada enam balapan yang tersisa.
Thomas Mola | 02 September 2015 22:04 WIB
Danilo Petrucci mengaku, keberhasilan menempati posisi kedua pada balapan di Silverstone seperti mimpi. Rider Italia menargetkan dapat naik podium lagi pada enam balapan yang tersisa. - MOTOGP

Bisnis.com, JAKARTA -- Danilo Petrucci mengaku keberhasilan menempati posisi kedua pada balapan di Silverstone seperti mimpi. Rider Italia menargetkan dapat naik podium lagi pada enam balapan yang tersisa. 

"Ketika Anda berada di MotGP hanya ada satu mimpi yakni menang. Saya tidak pernah membayangkan akan terjadi tahun ini, mungkin musim depan dengan sepeda motor yang lebih kompetitif. Namun, dalam hati saya tahu kalau ada balapan basah, saya bisa menunjukan potensi saya," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi MotoGP, Rabu (2/9/2015).

Adapun, pada balapan di tengah hujan di Silvestone, Petrucci berhasil mengakhiri balapan pada posisi kedua di belakang Valentino Rossi. Petrucci secara mengejutkan mampu melewati pembalap hebat lainnya seperti Pedrosa, Lorenzo, dan Dovisiozo.

Petrucci mengaku hanya bisa membayangkan bisa melewati Pedrosa dan Lorenzo ketika memainkan Playstation. Ketika bisa melewati kedua pembalap itu di lintasan membuat dirinya merasa sangat bangga.

Dia melanjutkan akan tetap fokus pada balapan selanjutnya di Misano. Petrucci menuturkan tidak menetapkan target yang tinggi tetapi akan berusaha finis pada posisi sepuluh besar.

"Anda harus terus tumbuh, saya tidak ingin berbicara angka, tetapi saya berharap podium di Silverstone bukan yang terakhir pada musim ini. Secara realistis, untuk Misano daya memiliki tujuan berada di sepuluh besar," tambahnya.

Tag : motogp
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top