Al Jazeera Raih Hak Ekslusif Liga Inggris di Timur Tengah & Afrika Utara

Bisnis.com, JAKARTA - Al Jazeera Sport telah membeli hak siar pertandingan Liga Inggris di Timur Tengah dan Afrika Utara selama 3 tahun mulai bulan depan.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 16 Juli 2013  |  08:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Al Jazeera Sport telah membeli hak siar pertandingan Liga Inggris di Timur Tengah dan Afrika Utara selama 3 tahun mulai bulan depan.

Hal itu disampaikan oleh pernyataan dari Al Jazeera seperti dikutip oleh Reuters, Selasa (16/7/2013).

Perusahaan yang berbasis di Qatar, Al Jazeera, telah meraih kesepakatan dengan hak TV Sports MP & Silva untuk akses 380 pertandingan Premier League di seluruh platform media dan perangkat (devices) di 23 negara dari Iran ke Maroko, mengambil di Uni Emirat Arab dan Mesir.

Mantan presenter Sky Sports Richard Keys dan Andy Gray akan menjadi pengasuh program bahasa Inggris dengan Ayman Jada dan Mohammed Saadon Al Kuwari penyajian bahasa Arab mulai musim 2013/2014, yang akan dimulai pada Agustus 17 2013.

Pada Januari, MP & Silva palsu para pesaingnya yang lebih besar Abu Dhabi Media (ADM) dan Al Jazeera untuk memenangkan kontrak tiga tahun untuk mendistribusikan Premier League di wilayah tersebut.

"Kami sangat gembira dengan penambahan Barclays Premier League untuk siklus tiga tahun depan, nilai ini dapat lebih menambah proposisi pelanggan kami dan memperluas portofolio kami atas sepak bola Eropa," kata Chairman Al Jazeera Sport Nasser Al Khelaifi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, tv, al jazeera, hak siar

Sumber : Reuters

Editor : Sepudin Zuhri
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top