Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEBALAP MOTOGP: Lorenzo Ingin Punya Properti di Bali

KUTA-Jorge Lorenzo, pebalap asal Spanyol jawara 2 seri Moto GP ini berencana untuk memiliki properti di Bali setelah pensiun dari dunia balap motor.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 30 Januari 2013  |  20:58 WIB

KUTA-Jorge Lorenzo, pebalap asal Spanyol jawara 2 seri Moto GP ini berencana untuk memiliki properti di Bali setelah pensiun dari dunia balap motor.

Pebalap yang memulai kariernya pada 2002 pada kelas 125 cc itu mengungkapkan ia memang menyukai Bali dengan keindahan alam sekaligus daya tariknya yang selalu meyakini setiap orang yang berkunjung di pulau dewata itu.

“Untuk saat ini saya belum punya niat untuk beli vila disini, tetapi suatu saat jika pensiun nantinya, saya akan merencanakan untuk membelinya,” ungkapnya saat acara meet and greet dengan dealer dan penggemar, Rabu (30/1/2013).

Meskipun belum mengenal Bali secara utuh, dari kunjungannya yang kali ini telah mencapai 5 kali, terdapat beberapa objek yang ia sukai, dari mulai Kuta, Jimbaran, Nusa Lembongan, bahkan pulau Komodo. Dari pengamatannya, beberapa objek itulah yang memberi kesan yang tidak pernah terlupakan.

Di sela-sela kesibukannya sebagai pebalap profesional, Lorenzo yang lebih menyukai tinggal di rumah seusai jadwal balap Moto GP yang padat memang perlu menyempatkan untuk liburan sekedar untuk menyegarkan atau dalam istilahnya men-chargekembali suasana agar kembali segar.

Terang hal tersebut dibutuhkan mengingat iklim Moto GP tahun ini yang akan sengit karena kehadiran kembali sang ‘Doctor’ Valentino Rossi di tim Yamaha dan tampil perdananya pebalap muda berbakat dari tim Repsol Honda yang sebelumnya di kelas 250cc, Marc Marqez.(ems) (Foto: Komang Robby Patria)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : I Komang Robby Patria

Editor : Ema Sukarelawanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top