Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LIGA INGGRIS: MP & Silva kuasai hak siar BPL di Indonesia hingga 2016

Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 21 November 2012  |  16:05 WIB
JAKARTA: MP & Silva akhirnya resmi menjadi distributor Barclays Premier League di Indonesia mulai musim 
 
Perusahaan media pemegang hak siar internasional yang berkantor pusat di London dan Singapura itu menandatangani perjanjian langsung dengan BPL untuk mendistribusikan hak siar media atas penayangan siaran langsung pertandingan Manchester United, Chelsea, Arsenal dkk hingga tiga musim mendatang.
 
Sebanyak 380 pertandingan di setiap musim dapat disiarkan oleh stasiun televisi Indonesia yang tertarik untuk bekerja sama dengan MP & Silva. 
 
"Kami telah mengenal MP & Silva dengan baik karena mereka telah memegang hak siar Premier League sejak lama dan kami antusias bisa kembali bekerja sama dengan mereka. Kami yakin MP & Silva akan mendistribusikan aksi terbaik dari Liga Primer secara inovatif dan luas bagi penggemar di Indonesia, Selandia Baru dan Kepulauan Pasifik," ujar Chief Executive Liga Primer Richard Scudamore, dalam rilis yang diterima Bisnis siang ini (21/11).
 
Sebagai mitra kerja sama jangka panjang untuk Liga Primer di Asia, MP & Silva merupakan salah satu perusahaan media dengan portofolio hak siar acara olahraga terkuat di kawasan Asia Pasifik, termasuk kemitraan dengan FIFA World Cup, Serie A Liga Italia, Ligue 1 Liga Prancis, Bundesliga Jerman, La Liga Spanyol, Piala FA, MLS, Kejuaraan Brazil, Asia Games dan beberapa kejuaraan lainnya. 
 
CEO Grup MP & Silva Andrea Radrizzani mengatakan pengalaman pihaknya dalam mendistribusikan kompetisi ini di kawasan Asia sebelumnya sangat inovatif dan berhasil.
 
""Kami sangat senang bahwa kami memiliki Liga Primer dengan kualitas dua kali lebih baik di Asia. Kami merasa bangga Liga Primer mengakui kepemimpinan kami ditengah persaingan pasar dan kami akan memanfaatkan jaringan penyiaran kami untuk meningkatkan animo penonton terhadap sepak bola kelas dunia di Indonesia," katanya.(faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top