Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PON RIAU 2012: Sumsel Targetkan Medali Emas Polo Air Putra

JAKARTA: Meski dibagian putri Sumsel hanya meraih medali perak, namun tim polo air Sumatera Selatan (Sumsel) optimis dapat membalasnya dibagian putra. Di PON ke XVIII, Sumsel menargetkan medali emas.Hal ini dikatakan pelatih polo air putra Sumsel, Lie

JAKARTA: Meski dibagian putri Sumsel hanya meraih medali perak, namun tim polo air Sumatera Selatan (Sumsel) optimis dapat membalasnya dibagian putra. Di PON ke XVIII, Sumsel menargetkan medali emas.Hal ini dikatakan pelatih polo air putra Sumsel, Lie Soe Loy. "Meski semua lawan berat, namun kami optimis dapat mencapai target medali emas. Apalagi tim kami dihuni beberapa pemain nasional," katanya.Langkah Sumsel untuk merebut medali emas sudah dimulai dalam babak penyisihan grup A dengan menggalahkan Jambi dengan skor 13-9, Sabtu (15/9) di kolom renang kalinjuhang Pekanbaru. Dalam pertandingan ini, Indri mencetak lima angka, Kapten Kemas Ahmad Mahyidin  tiga angka.Kemudian Alan Dalon, Nurdiansyah dan Indra Saputra masing-masing satu angka. Sementara angka Jambi dihasilkan Budi Suidarmaji Wibowo dan Yusuf Budiman (3 angka), Rian Rinaldo (2 angka) serta Heky Sadah Fajar (1 angka)                                                                                    Permainan hari ini cukup bagus. Pertandingan sangat ketat. Namun kami dapat melewatinya dengan baik," tambah Lie Soe Loy. Pada Minggu (16/9) ini, tim polo air putra Sumsel akan menghadapi DKI pukul 16.00 WIB.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler