Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEJURNAS SUPERSPORT: Seri 2, Doni Tata Jawaranya

JAKARTA: Pembalap dari Sleman, Doni Tata Pradita tampil sempurna untuk menjuarai seri kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supersport 600 cc yang digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat yang digelar hari ini.Keberhasilan Doni menandai dominasi tim Yamaha

JAKARTA: Pembalap dari Sleman, Doni Tata Pradita tampil sempurna untuk menjuarai seri kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supersport 600 cc yang digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat yang digelar hari ini.Keberhasilan Doni menandai dominasi tim Yamaha yang menempatkan tiga pebalapnya di empat besar teratas di ajang kebut 600cc tersebut.Doni yang memperkuat tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT mencetak waktu terbaik 24 menit 48,693 detik dalam balapan 16 lap itu. Unggul 01,613 detik di depan pebalap Kawasaki, Shu Sato. Disusul dua rekan setim Doni, Dimas Eky dan Rafid Topan."Hari ini saya tembus circuit record lap 1.32.056, yang sebelumnya dipegang  M.Fadly (Kawasaki). Secara teknis saya mampu set up suspensi motor sesuai karakter saya dan riding style jadi bisa lebih enjoy dalam race kali ini," sebut Doni.Sementara, Rudyanto Widjaja dari tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT secara jujur  mengulas penampilan Rafid Topan akibat persoalan ketidaksiapan usai bertarung di ajang Asian Road Race Championship di Sirkuit Sepang, pekan ini."Kami kurang persiapan sebab saat latihan hari Jumat jatuh karena rem depan bermasalah. Tapi secara keseluruhan tim sudah banyak kemajuan sebab kami sudah punya ahli suspensi, ahli pengapian dan mekanik khusus dari Jepang," papar Rudy.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler