Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TURNAMEN FUTSAL: Timnas U-21 tantang Vietnam

JAKARTA: Timnas Futsal U-21 Indonesia akhirnya menantang Vietnam di semifinal Turnamen Futsal Piala AFF 2012 di Stadion Thonburi, Bangkok, Rabu (25/4).Pada pertandingan terakhir penyisihan grup B, Senin, Indonesia harus puas di posisi runner up setelah

JAKARTA: Timnas Futsal U-21 Indonesia akhirnya menantang Vietnam di semifinal Turnamen Futsal Piala AFF 2012 di Stadion Thonburi, Bangkok, Rabu (25/4).Pada pertandingan terakhir penyisihan grup B, Senin, Indonesia harus puas di posisi runner up setelah menyerah 1-6 melawan tuan rumah Thailand."Indonesia akan bertemu Vietnam di semifinal. Pada pertandingan penyisihan terakhir grup, kita kalah lawan Thailand, sehingga Indonesia menempati posisi kedua klasemen grup B," kata Ketua BFN Yerico Umbas di Jakarta, Senin.Skuad futsal Indonesia ditangani pelatih Israqul Issa ini hanya mampu mencetak satu gol lewat Nur Ali di babak kedua. Sementara Thailand sendiri sudah unggul 4-0 di babak pertama dan menutup pertandingan dengan kemenangan 6-1.Klasemen grup B dipegang Thailand dengan 12 poin dari empat kali pertandingan, disusul Indonesia (9), Brunei (3), Laos (3) dan Timor Leste (3).Sementara grup A pimpinan klasemen ditempati Vietnam dengan 12 poin dari empat kali pertandingan, disusul Malaysia (9), Kamboja (3), Myanmar (3) dan Filipina (3).Partai semfinal akan bertemu Indonesia melawan Vietnam dan Thailand bertemu Malaysia pada Rabu. (Antara/arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler