Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GP2 BAHRAIN: Disenggol, RIO HARYANTO gigit jari

JAKARTA: Bertarung dengan percaya diri, RIO HARYANTO pembalap Merah Putih andalan Pertamina GP2 Team hari ini justru terpaksa gigit jari pada race kedua karena hanya mampu finish di di urutan ke-15.Rio seperti dikutip dari rilis tim, yang memulai lomba

JAKARTA: Bertarung dengan percaya diri, RIO HARYANTO pembalap Merah Putih andalan Pertamina GP2 Team hari ini justru terpaksa gigit jari pada race kedua karena hanya mampu finish di di urutan ke-15.Rio seperti dikutip dari rilis tim, yang memulai lomba kedua (Sprint) pada urutan start ke-9 finis di urutan ke-15, setelah mengalami insiden dengan salah satu pembalap, Gonzales, pada lap ke-6, dari lomba yang berlangsung sepanjang 23 lap.Mobil Rio yang disenggol oleh Gonzales, mengakibatkan kerusakan pada sayap depan mobil dan langsung membuat Rio turun ke posisi ke-22. Beruntung anak Solo ini gegas memacu kendaraannya sehingga bisa kembali menyodok ke posisi 15 hingga akhir lomba.Balapan berjalan penuh aksi susul menyusul, bahkan diantara sesama pembalap satu tim. Pertarungan antara kedua pembalap Lotus GP, Calado dan Gutierrez, mewarnai jalannya lomba di lap ke-3.Juara race kedua, lagi-lagi dikuasai  Davide Valsecchi (DAMS) dengan waktu 39 menit 22,363 detik disusul Esteban Gutierrez (Lotus GP) diikuti oleh rekan setimnya, James Calado.Gagal masuk 10 besar alias meraih poin membuat posisi klasemen sementara Rio masih tetap berada di urutan ke-12 dengan empat poin. Pencapaian dua poin membuat Rio mengulang prestasi di seri Malaysia. (faa)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

+ LEE WESTWOOD Juarai Golf CIMB-NIAGA Indonesia Master

+ INDONESIAN IDOL 2012: BELINDA pulang!

+ MEGA CAPITAL to raise SUKUK RETAIL

+ CHERRY BELLE pecah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler