Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demam F1 landa Singapura

SINGAPURA: Demam Formula 1 alias F1 melanda Singapura akhir pekan ini. Ajang balapan yang dipromotori Singapore Grand Prix itu diburu penggemar dari seluruh dunia dan sejumlah pesta digelar di berbagai hotel menjelang gelaran 2011 Formula 1 Singtel Singapore

SINGAPURA: Demam Formula 1 alias F1 melanda Singapura akhir pekan ini. Ajang balapan yang dipromotori Singapore Grand Prix itu diburu penggemar dari seluruh dunia dan sejumlah pesta digelar di berbagai hotel menjelang gelaran 2011 Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix itu.

 

Bisnis, yang berada di Singapura menghadiri Singapore Global Dialog dan Sentosa Roundtable  kesulitan memperoleh taksi pada Jumat, 23 September, malam karena nyaris setiap taksi yang lewat bertuliskan ‘hired’ dengan tanda lampu merah.

 

Sopir taksi mengatakan banyak penumpang yang menggunakan jaksa taksinya dan seharian ia telah membawa mobil selama 15 jam. Ia juga mengeluhkan jalanan di berbagai tempat yang macet. Padahal, final race baru akan digelar pada Minggu, 25 September, malam pukul 20.00 hingga 22.00 waktu setempat.

 

Panitia dalam situs resminya melaporkan seluruh tiket telah terjual melalui website maupun agen penjualan yang ditunjuk. Namun Singapore Grand Prix menerapkan mekanisme baru untuk memerangi calo tiket.

 

Untuk memenuhi keinginan fans F1, Singapore GP akan mengeluarkan sejumlah kecil alokasi tiket pada pukul 14 waktu setempat di gate utama dan dari jam 09.00 waktu setempat pada pusat penjualan tiket di Raffles Convention Centre lantai 4 dari 23 hingga 25 September 2011.

 

Setiap pembeli dibatasi hanya boleh membeli maksimal 4 tiket setiap transaksi. Anda tak bisa menikmati lagi tawaran khusus untuk Grup, yang semula tersedia di Pit, Padang dan Bay Grandstands. Ada sedikitnya 7 lokasi menonton (Grandstands) yang disediakan Panitia selain Pit, Padang dan Bay, yaitu Stamford, Esplanade, Connaught dan Turn 1.

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper