Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Korsel vs RI di Tangkas Alfamart Open

JAKARTA: Atlet Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia akan berlaga di partai perempat final Kamis besok untuk memperebutkan satu tiket ke partai semifinal Tangkas Alfamart Junior Challenge Open Badminton Championships 2011 dari nomor ganda campuran di

JAKARTA: Atlet Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia akan berlaga di partai perempat final Kamis besok untuk memperebutkan satu tiket ke partai semifinal Tangkas Alfamart Junior Challenge Open Badminton Championships 2011 dari nomor ganda campuran di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan.Pasangan Indonesia Faisal Hafiz/Devi S Shela akan bertarung melawan Kim Dong Joo/Ko Eun Byul. Dari nomor ini, ada dua wakil Indonesia berlaga di perempat final untuk maju ke semifinal.Satu tempat lagi di semifinal juga ditentukan dari pertarungan wakil Indonesia, yakni unggulan ketiga atas nama Abdilah Aldo/Gendy Desaula. Calon lawan pasangan itu di perempat final besok Jumat 1 Juli 2011 adalah Jung bong Chan/Kim Hyo Min dari Korea Selatan.Laporan panitia pertandingan kepada Bisnis hari ini menyebutkan selain di paratai ganda campuran, Indonesia selaku tuan rumah juga menempatkan empat pasangan ganda putri untuk memperebutkan posisi ke babak semifinal.Calon lawan pebulutangkis masa depan Indonesia tersebut kembali dari Korea Selatan. Sitta A. Anggia/Devi A. Shela sebagai pemain unggulan kelima akan berhadapan dengan unggulan pertama dari Korea Selatan Shin Seung Chan/Lee So Hee. Kemudian, unggulan kedua dari Korea ASelatan Kim Chan Mi/Park So Young akan ditantang unggulan kelima dari Indonesia atas ama Cahya Mega/Wulan Sari Sri di pertandingan hari ini. Pasangan unggulan ketiga Indonesia, Budiharti Aris/Fitriana Dian akan berhadapan dengan Kim Hyo Min/Kim Ye Ji. Pada pertarungan lain diperebutkan antara pasangan Indonesia, Titi W. Clara/Gendy Desaula yang berhadapan dengan pasangan Korea Selatan lainnya, Ko Eun Byul/Song Min Jin. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler