Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anggota Hipmi dukung Tim Garuda di KL

JAKARTA: Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Erwin Aksa mengerahkan para pengusaha muda nasional untuk mendukung kesebelasan Indonesia yang akan menghadapi pertandingan final pertama AFF Suzuki 2010 malam ini di Stadion Bukit Jalil,

JAKARTA: Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Erwin Aksa mengerahkan para pengusaha muda nasional untuk mendukung kesebelasan Indonesia yang akan menghadapi pertandingan final pertama AFF Suzuki 2010 malam ini di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Laporan yang disampaikan Head of Media Relation Hipmi, Rizal Calvary dari Kuala Lumpur kepada Bisnis, petang ini, sudah banyak anggota Hipmi yang berada di Kuala Lumpur untuk memberikan dukungan kepada tim Garuda guna meraih kemenangan.

Sudah banyak pengusaha muda yang berangkat baik sendiri-sendiri maupun secara bersama sejak Sabtu (25/12) maupun Minggu ini. Terutama anggota Hipmi yang berdekatan demean Malaysia, ujar Erwin Aksa dari Kuala Lumpur, Malaysia melalui keterangan resminya.

Erwin juga menyampaikan imbauannya kepada pengusaha muda yang sudah lama melakukan perjalanan bisnis ke Malayasia agar jangan kembali ke Indonesia. Mereka disarankan langsung menonton ke Bukit Jalil.

Rombongan Badan Pengurus Pusat Hipmi sudah bertolak ke Malaysia sejak Sabtu dan dipimpin langsung Erwin Aksa. Bagi dia, laga kali ini sangat berkesan sebab salah satu penyerang andalan tim nasional, yakni Christian Gonzales merupakan bekas anak asuhannya di PSM Makassar.

Dalam catatan sepakbola nasional, Erwin Aksa merupakan orang pertama yang mendatangkan Christian Gonzales ke Indonesia. Oleh karena itu pertandingan final ini sangat berkesan bagi orang nomor satu di organiasi pengusaha muda Indonesia itu.

Terlepas dari hal itu, Erwin berharap even kali ini benar-benar dijadikan motivasi kuat bagi Indonesia untuk menatap tahun 2011 yang segera tiba. Lupakan segala perbedaan pandangan politik, kelompok, suku, keagamaan, daerah dan mari kita mati-matian dukung perjuangan tim merah putih, tukas Erwin.

Pada awal Desember tahun ini, Erwin juga mengerahkan 60 pengusaha muda ke Amerika Serikat untuk menindaklanjuti berbagai kesepakatan perdagangan dan kemitraan secara komprehensif yang diluncurkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, awal November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Sarwani
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler