Hotel Ciputra sulap restoran untuk nobar

JAKARTA: Hotel Ciputra Jakarta mengadakan acara nonton bareng final sepakbola piala AFF Suzuki 2010 di Gallery Restaurant, yang berlokasi di hotel tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Desember 2010  |  04:19 WIB

JAKARTA: Hotel Ciputra Jakarta mengadakan acara nonton bareng final sepakbola piala AFF Suzuki 2010 di Gallery Restaurant, yang berlokasi di hotel tersebut.

Endi Febrina Herlambang, Public Relations Executive Hotel Ciputra Jakarta, mengatakan pihaknya akan menyediakan 2 layar besar untuk menyelenggarakan nonton bareng (nobar) pertandingan antara timnas dan Malaysia.

Dia mengungkapkan Hotel Ciputra mengadakan nonton bareng untuk pertandingan di Stadion Bukut Jalil pada malam ini dan pertandingan kandang pada 29 Desember yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara diadakan pada hari ini ini dan Rabu, 29 Desember 2010. Acara nonton bareng ini di gelar dari pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB di di The Gallery Restaurant, katanya dalam siaran pers, hari ini.

Dia menambahkan Gallery Restaurant didekorasi ala sepak bola dan menampilkan dekorasi bendera-bendera Indonesia dan Malaysia untuk membuat lebih semaraknya suasana acara nonton bareng malam ini.

Selain itu, tutur Febrina, manajemen menetapkan harga normal untuk konsumsi makanan,minuman maupun snack di restoran tersebut.

Banyak kafe, mal, dan hotel menyelenggarakan acara nonton bareng pada malam ini karena tingginya antusiasme masyarakat terhadap pertandingan AFF Suzuki 2010 yang mengantar timnas berlaga di final.

Kafe-kafe di kawasan Kemang Jakarta Selatan selama ini menjadi salah satu kawasan favorit tempat nonton barang bagi warga Ibukota diperkirakan akan penuh sesak oleh pengunjung berkostum merah putih untuk menyaksikan pertandingan final pada malam ini.

Acara nonton bareng berkembang menjadi ajang komersial yang menjanjikan bagi kafe sejak beberapa tahun lalu, terutama terkait dengan pertandingan sepakbola.

Ajang seperti Piala Dunia, liga Inggris, liga Italia, piala Eropa dan antar klub di sejumlah negara besar sepakbola dunia lainnya menjadi obyek paling laris untuk menggelar nonton bareng.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Intan Permatasari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top