Pemain Persib di timnas dapat bonus

BANDUNG: Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan bonus kepada pemain Persib Bandung yang bermain di tim nasional.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Desember 2010  |  06:53 WIB

BANDUNG: Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan bonus kepada pemain Persib Bandung yang bermain di tim nasional.

Sejumlah pemain Persib yang berlaga membela Timnas Indonesia adalah Christian "El Loco" Gonzales, Markus Horison, Eka Ramdhani, dan Maman Abdurrahman.

Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf mengemukakan sudah selayaknya mereka yang mengusung nama Jabar mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah.

Namun, Wagub Jabar itu belum mau merinci bonus yang akan diberikan kepada para pemain itu.

Yang jelas, prestasi tim nasional yang sekarang sedang bagus-bagusnya, diharapkan akan mampu pula mendongkrak prestasi sepak bola di daerah, katanya usai gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Gasibu Bandung, hari ini.

Dede mengatakan dirinya pun ingin menonton langsung pertandingan final Indonesia melawan Malaysia, beberapa hari ke depan.

Tetapi, dia belum bisa memastikan rencana tersebut mengingat padatnya urusan pemerintahan. Saya harus meminta izin terlebih dahulu, katanya.(mmh)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Intan Permatasari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top