Menpora tepis timnas umpan perempuan ke Filipina

JAKARTA: Menpora Andi Malarangeng menepis rumor tim Indonesia sengaja mengumpankan perempuan kepada timnas sepakbola Filipina menjelang pertandingan leg kedua untuk strategi merusak konsentrasi lawan.Hal itu disampaikannya menjawab pertanyaan wartawan
- Bisnis.com 20 Desember 2010  |  09:36 WIB

JAKARTA: Menpora Andi Malarangeng menepis rumor tim Indonesia sengaja mengumpankan perempuan kepada timnas sepakbola Filipina menjelang pertandingan leg kedua untuk strategi merusak konsentrasi lawan.Hal itu disampaikannya menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan beredarnya foto Rachma Azhari, selebritis nasional yang berpelukan dengan Simon McMenemy, pelatih flamboyan Filipina.

"Tidak tahu saya foto itu. Itu juga saya baru dikasih tahu lewat sms [pesan singkat]. Tapi saya rasa semuanya berjalan dengan baik. Dengan fair semuanya yah," katanya di Istana Presiden hari ini.

Foto yang beredar di dunia maya itu diambil dari foto yang dirilis Rachma dari twitter-nya yang memperlihatkan dia dipeluk dari samping oleh MCMeney sambil sebelah tangannya lagi memegang jelas minuman.

Dari latar belakang foto itu kemungkinan difoto dalam acara hiburan malam dengan latar belakang lampu temaram dan suasana pesta. (tw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top