Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bambang cs taklukkan Thailand 2-1

JAKARTA: Bambang Pamungkas yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua membuahkan hasil, sebab dari kaki pemain asal Persija Jakarta itu Tim Merah Putih membalikan keadaan 2 - 1 atas Thailand.Pada babak pertama Indonesia versus Thailand bemain

JAKARTA: Bambang Pamungkas yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua membuahkan hasil, sebab dari kaki pemain asal Persija Jakarta itu Tim Merah Putih membalikan keadaan 2 - 1 atas Thailand.Pada babak pertama Indonesia versus Thailand bemain imbang 0-0 dan memasuki babak kedua tepatnya menit ke 69 Thailand lebih dulu unggul dari tendangan Suree Sukha.Bambang masuk menggantikan Irfan Bachdim pada menit ke 58 ternyata membawa keberuntungan sebab dua gol dari titik penalti dihasilkan dari kaki pemain yang kini berusia 30 tahun itu.Bambang berhasil mengecoh penjaga gawang Thailand Hathairattanakool melalui titik pinalti dan membawa Indonesia menyamakan skor jadi 1-1. Berawal pada menit ke 79, Gonzales dijatuhkan oleh Panupong Wongsa dan wasit memberi hadiah penalti bagi Indonesia.Pada menit 86, Indonesia kembali mendapat penalti saat tendangan Arif Suyono mengenai tangan Wongsa. Selain penalti, wasit juga mengusir Wongsa karena telah menerima dua kartu kuning.Bambang yang kembali dipercaya jadi algojo mengarahkan bola ke sudut yang sama dengan penalti pertamanya dan Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Thailand.Di menit-menit akhir, Thailand mencoba menyelamatkan peluangnya dengan bermain agresif. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang tidak ada gol tambahan yang tercipta dari Thailand. (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler