Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fitra Eri, Juara Umum Honda Jazz Speed Challenge

Fitra Eri (Honda Bandung Center) keluar sebagai juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada babak final yang berlangsung di Sirkuit BSD Tangerang, 2 Desember 2018.Fitra sebelumnya sukses mempertahankan kemenangannya di lima dari enam seri yang telah digelar.
Honda Jazz Speed Challenge (HJSC)  dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC). /HPM
Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC). /HPM

Bisnis.com, JAKARTA - Fitra Eri (Honda Bandung Center) keluar sebagai juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada babak final yang berlangsung di Sirkuit BSD Tangerang, 2 Desember 2018.
Fitra sebelumnya sukses mempertahankan kemenangannya di lima dari enam seri yang telah digelar.

Di kelas Master, Fitra elah mengumpulkan total 168 poin sehingga berhak menyandang gelar juara pertama di kejuaraan HJSC dengan hadiah senilai Rp 30 juta.

Sementara Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia meraih juara kedua setelah mengumpulkan 127 poin, dengan hadiah senilai Rp 18 juta.

Pada posisi ketiga, ditempati oleh Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Jagonya Ayam Motorsport setelah mengumpulkan 103 poin, dengan hadiah senilai Rp 12 juta.

Di hari yang sama, Honda Brio Speed Challenge (HBSC) juga telah memasuki seri terakhir. Untuk kelas Promotion, Huga Laverda Labib (Privateer) berhasil keluar sebagai juara umum dengan total 154 poin, serta berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 15 juta. Setelah itu, Irfan Fauzie (Privateer) meraih juara kedua setelah mengumpulkan 141 poin dan memperoleh hadiah senilai Rp 10 juta.

Rio R. Bramantio dari tim Bank BJB B16 ApSpeed mengamankan posisi ketiga dengan total 87 poin dan mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan setiap tahunnya ajang HJSC dan HBSC terus diadakan untuk melahirkan para pembalap handal di Indonesia.

"Di musim kali ini kami sangat mengapresiasi usaha para pembalap yang telah berjuang dengan maksimal dari seri pertama hingga terakhir dengan didukung performa Honda Jazz dan Honda Brio yang bertenaga," katanya dalam pernyataan resminya yang diterima Bisnis, Selasa siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper