Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Basket NBA Rabu, 31 Oktober

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA pada 31 Oktober.
Ilustrasi permainan basket./Antara-Wahyu Putro
Ilustrasi permainan basket./Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Status Houston Rockets dan Washington Wizards sebagai tim pesakitan berlanjut dalam rangkaian pertandingan lanjutan liga basket AS NBA pada Rabu (31/10/2018) WIB.

Rockets menelan kekalahan kelima beruntun mereka setelah dipecundangi Portland Trail Blazers 85-104, sementara Wizards yang takluk 95-107 di tangan Memphis Grizzlies tak kunjung menang dalam tiga laga terakhir.

Sementara itu, Sacramento Kings justru melanjutkan momentum positif mereka dengan meraih kemenangan keempat beruntun saat mengalahkan Orlando Magic 107-99.

Berikut ringkasan hasil laga lanjutan Rabu WIB sebagaimana dilansir laman resmi NBA (tuan rumah disebut pertama):

Charlotte Hornets 125 - Miami Heat 113

Pemain gaek Tony Parker memimpin kemenangan Hornets dengan catatan double-double 24 poin dan 11 assist, diikuti 20 poin dari Nicolas Batum dan Malik Monk, serta 19 poin Kemba Walker.

Di laga tersebut, Parker juga melampaui capaian 19.000 poin selama legiun Prancis itu berkarier di NBA.

Di kubu tim tamu, Dwyane Wade menjadi pencetak angka terbanyak lewat 19 poin, diikuti double-double 16 poin dan 12 rebound milik Hassan Whiteside.

Cleveland Cavaliers 136 - Atlanta Hawks 114

Cavaliers menjadi tim NBA terakhir yang merasakan kemenangan perdana di musim ini, dengan menundukkan Hawks 136-114 di Quicken Loans Arena.

Rodney Hood memimpin dengan 26 poin, diikuti 20 poin Cedi Osma, double-double 11 poin dan 13 rebound Tristan Thompson serta masing-masing 17 poin milik Collin Sexton dan George Hill.

Debutan bintang Trae Young terus melanjutkan awal karier yang baik di NBA dengan mencetak 24 poin, disusul 22 poin Alex Len, kendati tak mampu membawa Hawks menang.

Orlando Magic 99 - Sacramento Kings 107

Kemenangan keempat beruntun Kings musim ini diraih saat melawat ke Amway Center dan disokong raihan double-double Buddy Hield dan Wllie Cauley-Stein, masing-masing lewat 25 poin dan 11 rebound serta 14 poin dan 11 rebound.

Nemanja Bilic turut menyumbangkan 21 poin untuk kemenangan Kings, diikuti 14 poin dari De'Aaron Fox.

Double-double diraih Aaron Gordon dan Nikola Vucevic di kubu Magic, masing-masing lewat 18 poin dan 10 rebound serta 15 poin dan 15 rebound.

Boston Celtics 108 - Detroit Pistons 105

Setelah di laga sebelumnya menang di markas Pistons, kali ini Celtics meraih kemenangan di hadapan publik TD Garden.

Kyrie Irving jadi penyokong utama kemenangan Celtics lewat raihan 31 poin, 5 rebound dan 5 assist, diikuti Jayson Tatum 16 poin.

Double-double yang diraih Blake Griffin dan Andre Drummond, masing-masing lewat 24 poin dan 15 rebound serta 17 poin dan 12 rebound, tak mampu menyelamatkan Pistons dari kekalahan.

Toronto Raptors 129 - Philadelphia 76ers 112

Raptors beranjak dari kenyataan catatan sapu bersih mereka berakhir di tangan Milwaukee Bucks dan kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Sixers di Scotiabank Arena, Kanada.

Kawhi Leonard kembali memberi kontribusi dominan lewat 31 poin, 7 rebound, 4 assist dan 4 steal, dibantu double-double milik Kyle Lowry dan Pascal Siakam, masing-masing lewat 20 poin dan 13 assist serta 15 poin dan 15 rebound.

Bagi Sixers, Joel Embiid dan Ben Simmons juga meraih double-double, lewat 31 poin dan 11 rebound serta 11 poin dan 10 assist.

Houston Rockets 85 - Portland Trail Blazers 104

Tanpa James Harden yang masih absen, Rockets menelan kekalahan kelima mereka dengan skor 85-104 saat menjamu Blazers di Toyota Center.

Tingkat akurasi tembakan yang hanya mencapai 32 persen diwarnai double-double 14 poin dan 14 rebound dari Clint Capela, sementara pencetak angka terbanyak hanya 17 poin milik Chris Paul.

Sebaliknya, bagi Blazers Jusuf Nurkic membukukan double-double 22 poin dan 10 rebound, diikuti 22 poin yang dicetak Damian Lillard serta CJ McCollum turut menyumbangkan 19 poin.

Memphis Grizzlies 107 - Washington Wizards 95

Grizzlies tak terlalu perkasa tapi cukup untuk menorehkan kekalahan ketiga beruntun Wizards, disokong 20 poin milik Garrett Temple, masing-masing 19 poin dari Marc Gasol dan Mike Conley, serta 14 poin Shelvin Mack.

Duo guard Wizards, John Wall dan Bradley Beal masing-masing mencetak 22 poin dan 17 poin, namun hanya mendapat bantuan 16 poin dari Kelly Oubre Jr serta 15 poin Otto Porter Jr.

Oklahoma City Thunder 128 - Los Angeles Clippers 110

Laga yang diwarnai adu mulut panas antara Russell Westbrook dan Patrick Beverley di kuarter keempat berakhir dengan kemenangan tuan rumah 128-110 di Chesapeake Energy Arena.

Westbrook membukukan 32 poin untuk kemenangan Thunder, yang disokong juga oleh double-double 32 poin dan 12 rebound milik Paul George serta double-double 18 poin dan 10 rebound dari Steven Adams.

Sebaliknya, Beverley hanya mencetak 4 poin, 7 rebound dan 6 assist selama 26 menit melantai, tak cukup kontributif untuk Clippers dibandingkan raihan 27 poin Danilo Gallinari, 17 poin Lou Williams serta 15 poin Tobias Harris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler