Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Cavaliers Nikmati Kemenangan Perdana Musim Ini

Cleveland Cavaliers akhirnya menikmati kemenangan perdana musim ini dengan mengalahkan Atlanta Hawks 136-114 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA.
Pebasket Cleveland Cavaliers Rodney Hood/SB Nation
Pebasket Cleveland Cavaliers Rodney Hood/SB Nation

Bisnis.com, JAKARTA – Cleveland Cavaliers akhirnya menikmati kemenangan perdana musim ini dengan mengalahkan Atlanta Hawks 136-114 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (31/10/2018) WIB.

Rodney Hood memimpin kemenangan tersebut dengan mengemas 26 poin bagi Cavaliers diikuti Cedi Osman yang mencetak 20 poin, demikian catatan pertandingan laman resmi NBA.

Selain itu, Tristan Thompson mencapai double-double 11 poin dan 13 rebound, George Hill dan Collin Sexton masing-masing menyumbang 17 poin, Jordan Clarkson 15 poin, dan Sam Dekker 12 poin.

Bagi tim tamu, pemain debutan Trae Young menjadi pencetak angka terbanyak dengan 24 poin, diiringi 22 poin dari Alex Len, 12 poin Jeremy Lin, serta 10 poin Vince Carter.

Kemenangan perdana Cavaliers menyudahi rentetan kekalahan yang mereka derita di enam laga sebelumnya dan kini memiliki catatan 1-6, sedangkan bagi Hawks (2-5) hasil laga kali ini merupakan kekalahan ketiga beruntun.

Di bawah panduan pelatih kepala yang baru, Larry Drew, Cavaliers main lebih efisien dan unggul 35-31 saat menyudahi kuarter pertama.

Hawks berusaha mengejar bahkan beberapa kali merebut keunggulan pada kuarter kedua berbekal 26 poin tambahan yang mereka peroleh, namun sebuah dunk dari Sexton membawa Cavaliers unggul 58-57 saat menutup paruh pertama pertandingan.

Skor ketat sempat terjadi pada awal kuarter ketiga sebelum Cavaliers menjauh lewat rentetan poin 16-3 dan unggul 74-60 lewat dunk Thompson.

Upaya Hawks mengejar dihadapkan pada tembok besar lantaran Cavaliers secara keseluruhan mengemas 41 poin pada kuarter ketiga demi menjaga keunggulan 99-87.

Belum puas, Cavaliers mengantongi 37 poin lagi pada kuarter pamungkas untuk memastikan kemenangan 136-114 atas Hawks. Untuk laga selanjutnya kedua tim bakal melantai lagi pada Jumat (2/11/2018) WIB, Cavaliers menghadapi Denver Nuggets (5-1) dan Hawks menjamu Sacramento Kings (5-3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler