Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Lillard Sumbang 41 Poin, Blazers Atasi Magic

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, menyumbang 41 poin saat timnya mengatasi Orlando Magic 128-114 dalam laga lanjutan liga basket NBA.
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard/Reuters
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, menyumbang 41 poin saat timnya mengatasi Orlando Magic 128-114 dalam laga lanjutan liga basket NBA di Amway Center, Florida, Amerika Serikat, Jumat WIB (26/10/2018).

Secara keseluruhan Lillard melengkapi penampilan gemilangnya dengan membukukan tujuh rebound dan enam assist, di tengah catatan akurasi tembakan 55,6 persen yang dibukukan Blazers dalam kemenangan tersebut, demikian catatan pertandingan laman resmi NBA.

Selain Lillard, Jusuf Nurkic turut membantu kemenangan Blazers dengan raihan double-double 18 poin dan 19 rebound, diikuti 22 poin milik C.J. McCollum, 17 poin Zach Collina, serta 11 poin Seth Curry.

Sementara bagi Magic, Nikola Vucevic memimpin lewat catatan double-double 24 poin dan 11 rebound, diikuti raihan 21 poin Terrence Ross, serta masing-masing 17 poin dari Evan Fournier dan Aaron Gordon.

Selepas menutup kuarter pertama dalam keadaan unggul cukup nyaman 33-22, sebuah layup dari Lillard membawa Blazers mengakhiri paruh pertama pertandingan dengan keunggulan 58-48 atas Magic.

Lillard yang hanya mencetak 7 poin di dua kuarter pertama seolah baru mulai panas di kuarter ketiga. Pada periode 12 menit ketiga tersebut Lillard mengemas 19 poin tambahan demi membawa Blazers unggul 91-84 dari tuan rumah.

Catatan 41 poin Lillard dipastikan ketika dia menceploskan dua lemparan bebas di sisa waktu 43,9 detik kuarter pamungkas, yang juga memastikan kemenangan Blazers atas Magic dalam skor akhir 128-114.

Hasil itu membuat Blazers kini memiliki catatan tiga kemenangan dan satu kekalahan (3-1), sedangkan Magic 2-3.

Pada Minggu (28/10/2018), kedua tim bakal menjalani laga lanjutan masing-masing, Blazers bertandang ke markas Miami Heat (2-2) dan Magic melawat ke kandang Milwaukee Bucks (4-0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler