Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Merchandise Asian Para Games Diskon Up To 50%, Berikut Alasannya

Merchandise pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia, Asian Para Games 2018 diskon sampai 50%.
Asian Para Games 2018/youtube
Asian Para Games 2018/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Merchandise pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia, Asian Para Games 2018 diskon sampai 50%.

Penjualan merchandise ini dilakukan di GBK Arena lantai 2 mulai 22 sampai 26 Oktober 2018.

Merchandise yang dijual pun bisa dikatakan masih cukup lengkap seperti gantungan kunci, jaket, boneka maskot Momo, cangkir, topi dan sebagainya.

Bazaar yang dilakukan oleh panitia pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) ini dilakukan agar para masyarakat yang tidak berkesempatan untuk berbelanja merchandise saat Asian Para Games 2018 berlangsung tetap bisa mendapatkan merchandise yang mereka inginkan.

"Karena keterbatasan waktu kemarin, mungkin ada konsumen atau masyarakat yang belum sempat datang ke GBK, kan lebih senang kalau ada offline store-nya ya, jadi kita buka lagi di sini," tutur David Rianto bagian Operations Bazaar Merchandise, di GBK Arena Lantai 2, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

David mengatakan sejak pagi, sekitar 100 orang sudah hadir di Bazaar dan membeli merchandise Asian Para Games 2018.

Dian seorang pembeli yang datang dari BSD City, Serpong mengatakan sengaja hadir karena saat Asian Para Games 2018 berlangsung dia tidak sempat membeli banyak merchandise yang ditawarkan oleh pihak Inapgoc tersebut.

"Kemarin waktu Asian Para Games karena asik lihat pertandingan di tiap cabang olahraga jadi untuk belanjanya skip, aku cuma beli beberapa barang di mini store yang ada di depan stadionnya, cuma dapat beberapa barang kemarin, jadi senang ada bazaar ini," tuturnya kepada Bisnis.

Sampai pada pukul 12.10 WIB bazaar merchandise Asian Para Games 2018 tampak masih belum terlalu banyak didatangi orang, namun meski hanya beberapa orang yang terlihat mereka pulang tanpa tangan kosong dengan membeli beberapa merchandise seperti kaos, jaket, bantal, dan pastinya boneka maskot Asian Para Games ke 3, Momo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler