Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Para Games 2018: Bulu Tangkis Putri SL4 Pastikan Satu Tempat di Final

Bulu Tangkis Putri SL4 Pastikan Satu Tempat di Final
Asian Para Games 2018/youtube
Asian Para Games 2018/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Kontingen Indonesia memastikan dua medali tambahan dari cabang bulu tangkis nomor tunggal putri SL4, setelah Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah Sukohandoko lolos ke semifinal Asian Para Games 2018 di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Dua medali tersebut dipastikan diraih Indonesia karena Leani dan Khalimatus akan bertemu di semifinal, artinya Indonesia sudah memastikan satu medali perunggu dan berpeluang menambah pundi-pundi emas dari siapapun yang lolos ke final.

Leani, yang juga merupakan pebulu tangkis tunggal putri penyandang disabilitas nomor satu dunia itu lolos ke semifinal berstatus sebagai jawara Grup A usai mengalahkan Huihui Ma 21-11, 21-15 di Istora GBK, Senayan, Jakarta.

Hasil itu membuat Leani menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan penyisihan Grup A yang dilakoninya, setelah sebelumnya juga menang mudah 21-5, 21-3 atas wakil Thailand pada Senin (8/10).

Sementara Khalimatus harus puas berada di peringkat kedua Grup B setelah di pertandingan terakhirnya kalah 16-21, 15-21 di tangan wakil China lainnya, Hefang Cheng.

Leani dan Khalimatus dijadwalkan bertemu pada Kamis (11/10) dalam pertandingan semifinal yang dimulai pukul 10.20 WIB di Istora GBK.

Pada waktu bersamaan, dua wakil China juga akan saling berhadapan di laga semifinal lain, yakni Huihui Ma melawan Hefang Cheng.

Berikut jadwal semifinal bulu tangkis tunggal putri SL4 Asian Para Games 2018 yang bakal dilangsungkan di Istora GBK: 10.20 WIB - Leani Ratri Oktila vs Khalimatus Sadiyah Sukohandoko 11.00 WIB - Huihui Ma (China) vs Hefang Cheng (China)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler