Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Para Games 2018: Para-angkat Besi Kelas 50 Kg Putri Gagal Sumbang Medali

Atlet para-angkat berat asal Indonesia Dian Agustini gagal memenangi pertandingan para-angkat besi kelas 50 kilogram putri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.
Asian Para Games 2018/youtube
Asian Para Games 2018/youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Atlet para-angkat berat asal Indonesia Dian Agustini gagal memenangi pertandingan para-angkat besi kelas 50 kilogram putri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Dari total keseluruhan sebanyak enam atlet yang turut bertanding pada Senin (8/10) itu, Dian menempati posisi paling akhir, yakni peringkat enam dengan angkatan terbaik 50 kilogram.

Dian memperoleh tiga kali kesempatan dalam pertandingan itu. Kesempatan pertama dan kedua gagal dieksekusinya dengan baik. Namun pada kesempatan ketiga, akhirnya Dian mampu mengangkat beban seberat 50 kilogram.

Dalam pertandingan tersebut, atlet asal Vietnam bernama Thi Linh Phuong Dang berhasil menduduki peringkat pertama dan membawa pulang medali emas dengan angkatan terbaik 103 kilogram.

Sementara itu, medali perak diraih oleh Sakina Khatun dari India dengan angkatan terbaik 84 kilogram. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Gulbanu Abdykhalykova dari Kazakstan dengan angkatan terbaik 82 kilogram.

Dua atlet lainnya yang turut berkompetisi dalam kelas 50 kilogram putri, yakni Muslima Nuriddinova asal Uzbekistan dan Kabira Askarova asal Kazakstan.

Asian Para Games 2018 diikuti sebanyak 2.762 atlet dari 43 negara. Lebih dari 500 medali emas diperebutkan oleh seluruh atlet dalam berbagai pertandingan cabang olahraga yang digelar mulai 6 hingga 13 Oktober 2018 itu.

Terdapat sebanyak 18 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang tersebut, antara lain bola basket, bola voli, anggar, tenis meja, renang, menembak, judo, bersepeda, catur, angkat beban, bowling, bola gawang, bulu tangkis, lari, panahan, boccia, bola tangan dan tenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler