Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Para Games 2018: Glenn Fredly Bangga Nyanyikan Lagu Kita Semua Sama

Pesta olahraga Asian Para Games 2018 akan segera digelar. Untuk menggelorakan semangat kebersamaan dalam Asian Para Games, Inapgoc selaku panitia pelaksana kembali meluncurkan lagu resmi Asian Para Games 2018.
Glenn Fredly/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Glenn Fredly/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA - Pesta olahraga Asian Para Games 2018 akan segera digelar. Untuk menggelorakan semangat kebersamaan dalam Asian Para Games, Inapgoc selaku panitia pelaksana kembali meluncurkan lagu resmi Asian Para Games 2018.

Lagu yang baru mereka unggah berjudul 'Kita Semua Sama'. Lagu ini ingin menyuarakan tentang kesetaraan, humanisme dan rasa kasih kepada para atlet disabilitas yang akan bertarung di ajang AsianPara Games.

Lagu yang bergenre EDM (Electronic Dance Music) dan dipermanis dengan aura pop dangdut yang sangat unik juga menyenangkan didengar.

Glenn Fredly, Nania Yusuf, Maria Calista, Billy Wino Talahatu dan penyanyi dangdut remaja 16 tahun, Tasya Rosmala didapuk untuk melantunkan lagu yang ciptakan oleh Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari ini.

Glenn Fredly mengaku dirinya sangat merasa bangga bisa turut andil menyanyikan lagu ini.

"Menyanyi by moment untuk event semacam Asian Para Games memang keren,” ungkap Glenn dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis dari Inapgoc,

Tak hanya menyanyi, dalam lagu Kita Semua Sama, Glenn juga ikut andil menyumbangkan lirik lagu.

“Saya senang bisa menyumbangkan baris kalimat untuk melengkapi lirik lagunya : Rayakan hidup yang merdeka. Jadi selain bermakna juga kesannya anak muda," tuturnya.

Selain melibatkan para penyanyi kenamaan, lagu 'Kita Semua Sama' juga melibatkan penata musik muda Kevaz Jones dan menampilkan Rejoz The Groove untuk mengisi perkusi pada lagu tersebut.

Lagu 'Kita Semua Sama' merupakan lagu keempat yang dirilis oleh Inapgoc untuk memeriahkan Asian Para Games 2018, sebelumnya Inapgoc sudah meluncurkan lagu Song Of Victory, Dream High, dan Sang Juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler