Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INAPGOC Gandeng Sponsor Lokal dan Global untuk Asian Para Games 2018

INAPGOC kembali mendapatkan dukungan sponsor untuk penyelenggaraan Asian ParaGames 2018.
Asian Para Games 2018/youtube
Asian Para Games 2018/youtube

Bisnis.com, JAKARTA – INAPGOC kembali mendapatkan dukungan sponsor untuk penyelenggaraan Asian ParaGames 2018.

Penandatanganan dilakukan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari dengan perwakilan dari para perusahaan yang menjadi sponsor yaitu Sariayu Martha Tilaar, CGV Cinema, G-Shock, Baby G, Optik Seis, MOKA, dan The Map of Jakarta.

Plt. Wakil Direktur Revenue & Sponsorship INAPGOC Susan Asiani mengatakan kehadiran para sponsor dalam mengakomodasi dan mendukung keberhasilan Asian Para Games sangat dibutuhkan.

"Atlet dengan disabilitas perlu diakomodasi kebutuhannya dan diakui prestasinya dalam bidang olahraga," kata Susan dalam Konferensi Pers Peluncuran Berbagai Merchandise Asian Para Games 2018dan Signing Ceremonial Sponsor, Rabu (3/10/2018).

Adapun signing ceremonial ini merupakan rangkaian kedua  dari konferensi pers terkait sponsorhip untuk Asian Para Games.

Sebelumnya, Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari mengungkapkan minat para pengusaha untuk ikut mendukung Asian Para Games 2018 sangat tinggi. Pihaknya juga masih membuka peluang bagi perusahaan yang inginterlibat sebagai sponsor.

Salah satu sponsor, Sariayu Martha Tilaar yang sebelumnya telah terlibat di Asian Games. Kali ini, juga terlibat dalam Asian Para Games.

Direktur Utama PT Martina Berto Bryan Tilaar mengungkapkan Sariayu Martha Tilaar berperan sebagai sponsor kosmetik tunggal dalam acara opening dan closing ceremony. Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas pijat di Para Village.

"Di Asian Para Games, punya unique selling proposition dibanding yang lain.Kami ingin memberikan yang lebih baik,dan lebih sukses dibanding dukungan saat Asian Games. Untuk bisnis, targetnya meningkatkan brand equity, customer equity,dan juga penjualan. Tentunya dengan perhelatan ini,menaikan awareness yang lebih jangka panjang dan jangka pendek meningkatkan penjualan kurang lebih 10%-12%," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler