Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASIAN GAMES 2018: Hajar Singapura 0-2, Tim Sepak Takraw Putra Indonesia Ke Final

Timnas sepak takraw putra Indonesia melaju ke final setelah berhasil menundukkan Singapura pada babak semifinal sepak takraw nomor quadran Asian Games 2018.
Sepak takraw/Antara
Sepak takraw/Antara

Bisnis.com, PALEMBANG -  Timnas sepak takraw putra Indonesia melaju ke final setelah berhasil menundukkan Singapura pada babak semifinal sepak takraw nomor quadran Asian Games 2018.

Timnas sepak takraw Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim putra Singapura pada pertandingan semifinal di Ranau Hall Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (31/8/2018) sore.

Pada set pertama, timnas Indonesia yang dimotori Saiful Rizal menang mudah mengalahkan Singapura dengan skor 21-8, sedangkan pada set kedua tim tuan rumah juga berhasil menggunguli dengan skor 21-12 atas tim putra Singapura yang dimotori Mohamad Alhaj bin Kasmanani.

"Sesuai prediksi kita sampai di final, tinggal lihat besok apa yang terjadi harapan kita adalah yang terbaik tentunya," kata pelatih Indonesia, Asry Syam.

Menurut dia, permainan tadi sudah memadai dan Singapura punya servis yang akurasinya bagus. Dia menyampaikan, kecepatan bola tim Singapura hanya standar saja, tapi akurasinya tepat. Itu yang sangat berbahaya dibandingkan servis keras tapi akurasinya tidak jelas.

Dia menuturkan di final tim Indonesia siap bertarung dengan Jepang atau Vietnam. Indonesia pernah bertemu pula dengan tim Jepang, sehingga Indonesia optimistis meraih yang terbaik untuk semua. "Tadi kita bisa mengatasi permainan Singapura sehingga bisa memenangkan pertandingan," kata pesepak takraw Indonesia Nofrizal menambahkan.

Sementara itu, tim putra sepak takraw Jepang pada babak semifinal berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor dua set langsung, 21-17 dan 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler