Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Penutupan Asian Games Mulai Dijual, Ini Bocoran Artisnya

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 akan mulai menjual tiket upacara penutupan Asian Games 2018 di Palembang, Sumatra Selatan, mulai Selasa (28/8/2018).
Kemeriahan pembukaan Asian Games 2018/Reuters-Athit Perawongmetha
Kemeriahan pembukaan Asian Games 2018/Reuters-Athit Perawongmetha

Bisnis.com, JAKARTA – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menjual tiket upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,mulai Selasa (28/8/2018).

Menurut Francis Wanandi, Deputi II Panitia Pelaksana Asian Games 2018, animo masyarakat terhadap Asian Games 2018 sangat tinggi termasuk pencarian informasi mengenai pembelian tiket untuk perayaan closing ceremony yang berlangsung pada Minggu (2/9/2018).

“Tiketnya akan kami jual besok (28/8/2018). Memang ada perubahan sisi agen penjualan tiket, tetapi sudah diatasi dengan menggandeng tiga mitra terkait dan besok mulai kami jual ke masyarakat,” ujarnya Francis sebagaimana siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Senin (27/8/2018).

Jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang mencapai 55.000 hingga 58.000 tiket akan dijual resmi melalui sistem daring.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah di bawah tiket pembukaan sekitaran Rp500.000 sampai yang paling mahal Rp2 juta,” tuturnya.

Francis sangat berharap perhelatan ini menjadi momen abadi kekuatan Asia sebagai pesan untuk dilihat di mata dunia.

Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018, Wishnutama, menyatakan upacara penutupan tak kalah megah dari upacara pembukaan.

“Konsepnya beda dengan opening, kali ini celebration, merayakan kebersamaan dan berterima kasih kepada bangsa Asia, berterima kasih karena ada perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Kita terus berusaha agar tetap menarik dengan adanya artis-artis yang akan memeriahkan,” ungkap Wishnutama.

Wishnutama menjelaskan pula bahwa persiapan panggung untuk upacara penutupan hanya 10 hari. Dia menyebutkan artis-artis yang akan tampil di closing ceremony di antaranya Super Junior (boyband asal Korea Selatan), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, dan Isyana Saraswati.

Sementara itu, Ronald Steven, penata musik di Upacara Asian Games 2018, berharap anak-anak muda akan datang. “Kami buat konsep kali ini seperti music concert, lebih fokus pada penyanyinya.”

Eko Supriyanto, koreografer dalam upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018, menambahkan “Untuk menari, set-nya lebih kecil dan intimate saja. Akan ada 120 penari dari saya, pokoknya lebih fokus pada pemadaman dari api Asian Games 2018 ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper