Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA: Cavaliers Rekrut Sam Dekker

Cleveland Cavaliers dilaporkan segera menyelesaikan perekrutan forward Los Angeles Clippers, Sam Dekker, lewat skema pertukaran.
Sam Dekker/Reuters
Sam Dekker/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Cleveland Cavaliers dilaporkan segera menyelesaikan perekrutan forward Los Angeles Clippers, Sam Dekker, lewat skema pertukaran.

Kolumnis ESPN, Adrian Wojnawrowski, sebagaimana dikutip laman resmi NBA, Senin (6/8/2018), melaporkan hal tersebut meski belum ada keterangan lebih detil mengenai kesepakatan yang dirancang.

Clippers disebut tengah berupaya membersihkan ruang roster mereka, sedangkan kepindahan ke Cavaliers bisa memberikan kesempatan waktu bermain lebih banyak bagi Dekker.

Dekker merupakan rekrutan urutan ke-18 NBA Draft 2015 yang dipilih oleh Houston Rockets, ia lantas hijrah ke Clippers dalam paket pertukaran yang mengirimkan Chris Paul ke arah berlawanan tahun lalu.

Selama membela Clippers di musim 2017-2018, Dekker tampil dalam 73 laga dengan rataan 4,2 poin, 2,4 rebound serta 12,1 menit waktu bermain.

Jika kesepakatan tercapai, Cavaliers akan mendapatkan rekrutan keempat mereka musim panas ini setelah mengontrak ulang Channing Frye dan merekrut Collin Sexton dalam NBA Draft 2018.

Mereka juga dilaporkan telah mendatangkan guard David Nwaba yang sebelumnya berstatus bebas kontrak dari Chicago Bulls.

Cavaliers sudah kehilangan sejumlah pilar mereka di musim panas, setelah megabintang LeBron James memutuskan hijrah ke Los Angeles Lakers, Jose Calderon pindah ke Detroit Pistons dan Jeff Green bergabung dengan Washington Wizards.

Mereka masih berpeluang untuk merayu Rodney Hood tetap bertahan di negara bagian Ohio, jika berhasil mencapai negosiasi dengan pemain yang saat ini berstatus bebas kontrak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler