Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dipuji Donald Trump, Michael Jordan Malah Bela LeBron James

Legenda basket NBA Michael Jordan serta atlet AS lainnya pada Minggu WIB (5/8/2018) serentak membela LeBron James, setelah Presiden AS Donald Trump dalam cuitannya mempertanyakan kecedasan James.
Bintang basket NBA LeBron James/Twitter NBA
Bintang basket NBA LeBron James/Twitter NBA

Bisnis.com, WASHINGTON – Legenda basket NBA Michael Jordan serta atlet AS lainnya pada Minggu WIB (5/8/2018) serentak membela LeBron James, setelah Presiden AS Donald Trump dalam cuitannya mempertanyakan kecedasan James.

"Saya mendukung LJ (LeBron James). Ia sudah melakukan hal yang menakjubkan bagi komunitasnya," kata Jordan yang sekarang merupakan pemilik klub basket NBA Charlotte Hornets.

Seperti yang dikutip NBC News, komentar Jordan dan atlet AS lainnya itu muncul sebagai reaksi atas ciutan Trump: "LeBron James baru saja diwawancarai oleh Don Lemon, orang paling dungu dalam acara televisi. Ia membuat Lebron seolah-olah pintar, padahal tidak semudah itu. Saya suka Mike (Michael Jordan)."

Trump menyampaikan komentarnya untuk menanggapi wawancara yang dilakukan Lemon di acara televisi CNN, beberapa hari setelah James yang sekarang membela klub LA Lakers, membuka secara resmi sekolah umum bagi anak-anak yang tidak beruntung di kota kelahirannya Akron, Ohio.

Pernyataan Trump dengan kalimat "Saya Suka Mike" (I Like Mike), merupakan tanggapannya atas debat apakah Jordan, pemain bintang yang sudah memiliki enam cincin juara NBA, atau James, empat kali terpilih sebagai pemain terbaik NBA, sebagai pemain terbaik NBA sepanjang sejarah.

Melania, istri Trump, melalui juru bicaranya juga ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa LeBron James seolah-oleh melakukan hal baik mewakili generasi mereka, dan seperti yang sering dilakukannya, Ibu Negara mendorong semua pihak untuk melakukan dialog terbuka membahas masalah yang dihadapi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper