Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Games: APP Sinar Mas Galang Dukungan Lewat Kampanye #UntukmuIndonesiaku

Asian Games: APP Sinar Mas Galang Dukungan Lewat Kampanye #UntukmuIndonesiaku

Bisnis.com, JAKARTA – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas meluncurkan kampanye bertemakan #UntukmuIndonesiaku demi menggalang dukungan bagi Indonesia untuk menyukseskan perannya sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Rangkaian aktivitas tersebut diawali dengan sebuah video penyemangat bagi para atlet Indonesia yang akan berlaga di dalam Asian Games 2018

“Kami bangga turut berpartisipasi dalam menorehkan sejarah di dalam Asian Games 2018. Salah satunya, dengan turut menggalang dukungan publik bagi atlet-atlet Indonesia yang berjuang menorehkan prestasi di gelaran olahraga ini. Asian Games merupakan kesempatan bagi Indonesia untuk menorehkan masa depan bangsa, sebuah visi yang sejalan dengan APP Sinar Mas,” ujar Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata.

Dalam video tersebut, APP Sinar Mas mengangkat cerita mengenai kerja keras atlet Indonesia untuk terus berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018. Para atlet yang mulai tampak letih menjadi terpacu semangatnya saat menerima dukungan dari masyarakat, sehingga dapat memberikan hasil terbaik untuk bangsa dan negara. APP Sinar Mas juga memadukan unsur kebudayaan Indonesia dengan menampilkan tari topeng dan Gending Sriwijaya sebagai pelejit semangat para atlet.

“Berbagai dukungan yang diberikan APP Sinar Mas sejalan dengan program pemerintah untuk menyukseskan pesta olahraga terbesar di Asia ini. Apalagi Indonesia mendapatkan kesempatan kembali menjadi tuan rumah setelah lebih dari 50 tahun yang lalu Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah Asian Games pada 1962,” sambung Suhendra.

Di bawah payung #UntukmuIndonesiaku, APP Sinar Mas juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik dan interaktif yang dapat diikuti oleh masyarakat luas. Masing-masing kegiatan akan diluncurkan secara bertahap demi terus menjaga momentum Asian Games 2018.

Sebagai Official Partner Asian Games 2018, APP Sinar Mas telah memberikan dukungan dengan nilai total mencapai USD4 juta. Selain itu, APP Sinar Mas berkontribusi melalui pembangunan Pusat Bowling Jakabaring di Palembang yang bernilai Rp27 miliar. Melalui produknya, APP Sinar Mas menghadirkan Sinar Dunia sebagai official paper dan Paseo sebagai official tissue Asian Games 2018.

Tak hanya itu, APP Sinar Mas pun mendukung target Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menyelenggarakan Asian Games 2018, yang bertepatan dengan puncak musim kemarau tahun ini, tanpa api dan asap. Demi mencapai target tersebut, APP Sinar Mas telah menginvestasikan US$3,8 juta khusus untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjelang dan selama Asian Games 2018, tepatnya pada bulan Mei hingga Oktober 2018, di luar investasi lebih dari US$100 juta dalam upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla hingga tahun 2018 ini.

“Berbagai upaya APP Sinar Mas bertujuan untuk mendukung pemerintah menyukseskan Asian Games 2018. APP Sinar Mas bangga dapat mendukung Indonesia dalam menjunjung martabat negara di mata masyarakat dan dunia dengan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ini,” tutup Suhendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler