Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Dunia 2018: Mengenal 11 Kota Tuan Rumah di Negeri Beruang Merah

Kota ini memiliki keunikan terletak di perbatasan geografis Eropa dan Asia, dan di kaki Pegunungan Ural.
Stadion Ekaterinburg/fifa.com
Stadion Ekaterinburg/fifa.com

1. Ekaterinburg

Kota ini memiliki keunikan terletak di perbatasan geografis Eropa dan Asia, dan di kaki Pegunungan Ural. Ekaterinburg memiliki populasi 1,4 juta penduduk. Kota ini didirikan oleh surat keputusan Peter I yang Agung.

Ekaterinburg adalah kota terbesar keempat di Rusia dalam hal jumlah penduduk, dan merupakan salah satu dari dua belas kota Rusia dengan populasi lebih dari satu juta.

Selama abad ke-18, kota ini dikenal sebagai pusat pembuatan besi Rusia, dan sekarang menjadi kota modern dengan infrastruktur kelas dunia yang mencakup sistem metro yang efisien dan bandara yang sangat baik.

Kota ini juga merupakan salah satu pusat seni yang paling terkenal di Rusia dan salah satu pusat olahraga terkemuka di Rusia. Ekaterinburg memiliki jumlah misi diplomatik terbesar ketiga di negara ini (setelah Moskow dan St Petersburg).

Tempat Budaya dan Sejarah:

Taman Hiburan dan Kebudayaan Mayakovsky Central adalah salah satu lokasi unik dan situs warisan budaya penting Ekaterinburg. Taman ini terletak di daerah pusat kota. Ini menempati area seluas 97 hektar, 70 hektar di antaranya adalah hutan.

Tempat tersebut menawarkan banyak pilihan hiburan dan lebih dari 50 wahana hiburan yang berbeda. Untuk memberikan suasana santai dan emosi positif bagi setiap pengunjung, pertimbangan khusus diberikan kepada program budaya dan hiburan.

Fasilitas baru yang disediakan berupa paviliun, dan taman bermain yang ditambahkan setiap tahun. Saat ini, taman ini populer di kalangan penduduk Ekaterinburg.

Stadion Ekaterinburg

Stadion ini merupakan markas besar dari salah satu klub sepakbola tertua di negara itu, FC Ural. Dibangun sejak 1953, stadion ini sudah beberapa kali direnovasi. Yang terakhir, ketika kota ini ditunjuk sebagai salah satu dari tuan rumah Piala Dunia 2018.

Namun, façade sejarah stadion tetap tak tersentuh, sebagai warisan arsitektur. Fitur-fitur arsitektur dan dekoratif yang khas dari neo-klasikisme Soviet digunakan dalam konstruksi stan, dan seni dekoratif dalam bentuk patung, vas dan spanduk.

Stadion dengan kapasitas 33.061 orang ini, berada di Jalan Repin Ekateriburg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper