Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Gabung Honda, Marquez Sebut Lorenzo Lawan yang Sulit Dikalahkan

Pembalap Honda, Marc Marquez menyambut baik kedatangan Jorge Lorenzo ke garasi Honda musim depan. Menurutnya, kehadiran pembalap kuat seperti Lorenzo di Honda akan membuatnya belajar banyak hal sekaligus menjadi lawan yang sulit.
Marc Marquez/redbull
Marc Marquez/redbull

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Honda Marc Marquez menyambut baik kedatangan Jorge Lorenzo ke garasi Honda musim depan. Menurutnya, kehadiran pembalap kuat seperti Lorenzo di Honda akan membuatnya belajar banyak hal sekaligus menjadi lawan yang sulit.

“Ketika pembalap lain datang, kamu bisa membandingkan gaya balapan. Akan sangat menarik untuk melihat dan bekerja dengan gaya yang berbeda. Dari luar kamu bisa melihat beberapa hal tetapi dengan data itu akan lebih mudah,” ujarnya pada laman resmi MotoGP, Sabtu (16/6/2018).

Seperti diketahui, Lorenzo secara mengejutkan pindah ke Honda setelah kesulitan bersama Ducati musim lalu. Keputusan itu dibuat persis setelah pembalap Spanyol untuk pertama kalinya menang balapan di Mugello, Italia bersama Ducati.

Padahal sebelumnya, pengoleksi lima gelar juara dunia itu lebih digosipkan pindah ke Suzuki atau tim satelit Yamaha. Kepindahan Lorenzo ke Honda membuat garasi Honda bakal dihuni oleh dua pembalap top papan atas yang disebut-sebut bakal sulit untuk akur.

Marquez menegaskan Lorenzo adalah rekan setim yang kuat dan memiliki gaya balapan yang berbeda. Menurutnya, mantan pembalap Yamaha itu akan menjadi rekan sekaligus lawan yang sulit untuk dikalahkan.

“Kami akan coba belajar dari dia karena dia memiliki gaya balapan yang sangat berbeda. Namun, saya senang dia bersama kami, walaupun dia bakal sulit dikalahkan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler