Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Le Mans 2018: Vinales dan Rossi Sudah Tidak Sabar

Setelah mendapat hasil yang kurang memuaskan di MotoGP Jerez minggu lalu, Valentino Rossi dan Meverick Vinales berharap akan tampil sempurna di Bugatti Circuit, Le Mans Prancis pada Minggu 20 Mei 2018.
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (belakang)/autosport.com
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (belakang)/autosport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mendapat hasil yang kurang memuaskan di MotoGP Jerez minggu lalu, Valentino Rossi dan Meverick Vinales berharap akan tampil sempurna di Bugatti Circuit, Le Mans Prancis pada Minggu 20 Mei 2018.

Tahun lalu keduanya hampir finish sempurna pada posisi 1 dan 2 di Le Mans, hingga Rossi terjatuh karena terlalu memaksa untuk menyalip Vinales.

Rossi menyatakan ia akan lebih berhati-hati di akhir minggu ini, dan dia berharap akan mendapat hasil lebih baik dibanding pada saat di Jerez di mana ia hanya finish di posisi 5.

“Saya senang kami akan ke Prancis, karena diatas kertas kami cepat di Le Mans – biasanya Yamaha mendapat hasil bagus disana,” kata Rossi. “Saya pikir saat ini situasinya sulit diprediksi, karena rival kami cukup kuat, jadi mari kita lihat akan seperti apa nanti."

Pembalap asal Italia itu kemudian menambahkan “Saya berharap lebih kompetitif lagi dibanding seri sebelumnya. Pastinya kami akan berusaha yang terbaik untuk mendapat hasil yang terbaik di akhir minggu ini."

Sementara itu Maverick Vinales berharap dapat mengulang kesuksesannya tahun lalu “Le Mans memiliki sirkuit yang bagus buat kami dan cocok dengan gaya saya. Kami akan bekerja dengan bagus di sana."

Pernyataan Vinales tersebut didukung oleh pimpinan tim, Massimo Meregalli. Dengan rekor yang dimiliki Yamaha di Le Mans, ia berharap timnya akan mendapat momentum positif setelah hasil yang kurang memuaskan di Jerez.

“Sejauh ini prakiraan cuaca terlihat bagus, jadi kami tidak sabar menunggu race akhir minggu ini, dan berharap kedua pembalap kami bertarung lagi di posisi terdepan, seperti yang mereka lakukan tahun lalu,” tambah Meregalli, sang bos Yamaha MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler