Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Barcelona: Goffin, Lopez, & Jaziri ke Putaran Ketiga

David Goffin berhasil lolos dari kekalahan saat melawan petenis Spanyol Marcel Granollers setelah berusaha bangkit dari ketinggalan 1-5 pada set kedua dan menang 4-6 7-6(2) 6-2 pada putaran kedua turnamen tenis Barcelona Terbuka.
Petenis Belgia David Goffin/Reuters
Petenis Belgia David Goffin/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis peringkat 10 dunia David Goffin (Belgia) berhasil lolos dari kekalahan saat melawan petenis Spanyol Marcel Granollers setelah berusaha bangkit dari ketinggalan 1-5 pada set kedua dan menang 4-6 7-6(2) 6-2 pada putaran kedua turnamen tenis Barcelona Terbuka pada Rabu dini hari WIB (25/4/2018).

Granollers, peringkat 129 dunia, sebelumnya tampil bagus pada awal pertandingan, tetapi tidak bisa memulihkan diri setelah menyia-nyiakan match point dan rontok pada bagian akhir set kedua, kalah dalam tiebreak dan akhirnya tidak berdaya di set ketiga.

"Sungguh berat saat anda begitu dekat dan tidak dapat mengakhiri permainan. Terasa sangat berat kalah hari ini, saya tidak berpikir hal-hal positif saat ini," kata Granollers selepas pertandingan.

Feliciano Lopez dari Spanyol, yang mengalahkan Dusan Lajovic 6-4 2-6 6-4, dan Malek Jaziri dari Tunisia, yang menundukkan Ernesto Escobedo 6-4 6-3, keduanya bergabung dengan Goffin di putaran ketiga.

Petenis Spanyol Roberto Carbelles Baena mendapat hak untuk menghadapi petenis nomor satu dunia dan pemenang turnamen 10 kali Rafael Nadal, setelah dengan meyakinkan mengalahkan petenis Austria Andreas Haider-Maurer 6-2 6-4 pada pertandingan putaran pertama.

Petenis Jepang Kei Nishikori juga memasuki putaran kedua pada Rabu setelah menerima bye dan akan menghadapi petenis Spanyol Guillermo Garcia Lopez.

Mantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic akan menghadapi petenis Slovakia Martin Klizan pada putaran kedua setelah menerima wildcard saat dia meneruskan upaya kembalinya setelah cedera lama, setelah tersingkir di putaran 16 besar di Monte Carlo, Monako, pekan lalu.

Djokovic akan bisa berjumpa Nadal di perempat final jika keduanya bisa memenangi dua pertandingan selanjutnya.

Petenis Spanyol Jaume Munar akan bertemu posisi kedua tahun lalu Dominic Thiem pada putaran kedua setelah menyisihkan Joao Sousa 6-4 3-6 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler