Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Basket NBA, Diwarnai Rekor Ben Simmons

Ini hasil lengkap pertandingan playoff liga basket NBA pada Minggu, 22 April.
Rookie Philadelphia 76ers Ben Simmons/NBA.com
Rookie Philadelphia 76ers Ben Simmons/NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Anthony Davis dan Jrue Holiday masing-masing mencapai poin tertinggi sepanjang kariernya di fase playoff liga basket AS NBA dan membawa New Orleans Pelicans menang 131-123 atas Portland Trail Blazers pada Minggu (22/4/2018) di Smoothie King Center di New Orleans.

Davis mencetak 47 poin dan Holiday 41 poin ketika Pelicans memastikan diri memenangi rangkaian best of seven playoff dengan sapu bersih empat pertandingan. Rajon Rondo mencatatkan 16 assist dengan tujuh poin dan tujuh rebound untuk Pelicans.

CJ McCollum mencetak 38 poin, Al-Farouq Aminu mengoleksi 27 poin, Damian Lillard menambahi 19 poin, dan Jusuf Nurkic berkontribusi 18 poin dan 11 rebound untuk Blazers.

Blazers kalah meski memiliki persentase keberhasilan tembakan 52,6 persen dan hanya mencatatkan enam turnover. Namun, Blazers tidak mampu menghentikan Pelicans yang memiliki persentase keberhasilan tembakan 57 persen.

Hasil pertandingan lainnya pada Minggu:

Philadelphia 76ers 106 vs Miami Heat 102

JJ Redick mencetak 24 poin dan Ben Simmons menambahi triple-double dengan 17 poin, 13 rebound, dan 10 assist untuk membantu Sixers menaklukkan tuan rumah Miami Heat.

Simmons merupakan pemain rookie kelima sepanjang sejarah NBA dengan catatan triple-double di playoff dan pertama kalinya sejak Magic Johnson pada 1980.

Joel Embiid mengemas 14 poin, 12 rebound, dan 5 block, dan Dario Saric menambahi 11 poin ketika Sixers kini unggul 3-1 pada rangkaian best of seven.

Dwayne Wade memimpin Heat dengan 25 poin, sedangkan Goran Dragic menambahi 20 poin. Gim kelima akan dimainkan pada Rabu WIB (25/4/2018) di Philadelphia.

Minnesota Timberwolves 121 vs Houston Rockets 105

Jimmy Butler dan Jeff Teague total mencetak 51 poin, dan Minnesota akhirnya mampu memberikan penampilan menyerang yang mengerikan untuk menaklukkan tamunya Houston.

Duet Butler dan Teague mampu mengungguli tandem Rockets yakni James Harden dan Chris Paul, membantu Timberwolves memangkas defisit seri playoff menjadi 1-2 dengan gim keempat dimainkan pada Selasa (24/4/2018) di Target Center.

Andrew Wiggins menambahi 20 poin dan Karl-Anthony Towns mengukir double-double (18 poin dan 16 rebound) ketika Timberwolves memiliki persentase keberhasilan tembakan 50 persen dan telah mengoleksi 69 poin pada babak pertama dalam perjalanannya untuk meraih kemenangan.

Harden mencetak 29 poin dengan tujuh assist sambil melakukan tujuh rebound. Chris Paul mencetak 17 poin dengan enam assist. Ryan Anderson, pada penampilan pertamanya sejak 3 April setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, menambahi empat lemparan tiga poin untuk mencetak 12 poin selama 18 menit bermain sebagai pemain pengganti.

Utah Jazz 115 vs Oklahoma City Thunder 102

Ricky Rubio mengemas 26 poin, 11 rebound, dan 10 assist untuk triple-double pada pascamusim untuk pertama kalinya sepanjang kariernya untuk memimpin Utah meraih kemenangan atas tamunya Oklahoma City. Gim keempat akan dimainkan pada Senin di Salt Lake City.

Donovan Mitchell berkontribusi 22 poin dan 11 rebound ketika Jazz menggenggam keunggulan 2-1 pada putaran pertama playoff Wilayah Barat.

Joe Ingles memasukkan lima tembakan tiga poin saat mencetak 21 poin, Rudy Gobert menambahi 18 poin dan 12 rebound, dan Derrick Favors membuntuti dengan 11 poin.

Paul George memimpin Thunder dengan 23 poin, sedangkan Russell Westbrook hanya memasukkan lima dari 17 tembakannya saat mencatatkan 14 poin, 11 rebound, dan 9 assist. Carmelo Anthony dan Raymond Felton masing-masing mencetak 14 poin. Westbrook melakukan delapan dari 17 turnover Thunder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler