Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Pacers Ungguli Cavaliers 2-1 di Playoff

Forward Indiana Pacers Bojan Bogdanovic mencetak 30 poin untuk membantu membawa timnya menang 92-90 atas Cleveland Cavaliers pada Sabtu WIB (21/4/2018) di Bankers Life Fieldhouse di Indianapolis dalam playoff liga basket AS NBA.
Forward Indiana Pacers Bojan Bogdanovic/NBA.com
Forward Indiana Pacers Bojan Bogdanovic/NBA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Forward Indiana Pacers Bojan Bogdanovic mencetak 30 poin untuk membantu membawa timnya menang 92-90 atas Cleveland Cavaliers pada Sabtu WIB (21/4/2018) di Bankers Life Fieldhouse di Indianapolis dalam playoff liga basket AS NBA.

Bogdanovic mencetak 15 poin pada kuarter pertama, ketika Pacers mengejar defisit 17 poin untuk unggul 2-1 pada rangkaian seri playoff putaran pertama. Gim empat akan dimainkan pada Senin WIB (23/4/2018) di Indiapolis.

Bogdanovic memasukkan 11 dari 15 tembakannya, termasuk tujuh lemparan 3 poin dari sembilan percobaan. Victor Oladipo mengemas 18 poin untuk Pacers, memasukkan lima dari 15 tembakan dan tujuh keberhasilan dari delapan lemparan bebas.

LeBron James mencetak 28 poin melalui 10 keberhasilan dari 22 tembakan dan juga mencatatkan 12 rebound dan 8 assist. Kevin Love menambahi 19 poin melalui tujuh keberhasilan dari 13 tembakan.

Setelah tembakan-tembakan tiga poin dari James dan Love memangkas keunggulan Pacers menjadi 91-90 dengan 7,7 detik tersisa, guard Pacers Darren Collison memasukkan dua lemparan bebas pertama dengan 5 detik waktu tersisa.

JR Smith gagal memasukkan lemparan 3 poin yang dapat membawa timnya menang saat buzzer berbunyi.

Pacers memulai kuarter ketiga dengan keunggulan 13-4 untuk memangkas keunggulan Cavaliers menjadi 61-53 dengan waktu tersisa 6:24. Cleveland memimpin 69-63 setelah tiga kuarter.

Tembakan tiga poin Bogdanovic memangkas keunggulan Cavaliers menjadi 75-73. Oladipo memasukkan dua lemparan bebas dengan waktu tersisa 8:38 untuk membuat kedudukan menjadi imbang 75-75.

Dengan skor terkunci sama kuat, Bogdanovic mengonversi permainan 4 poin setelah saat melakukan lemparan tiga poin untuk membuat Indiana bisa unggul untuk pertama kalinya pada kedudukan 81-77 dengan waktu tersisa 6:01 tersisa di kuarter keempat.

Setelah Cleveland Cavaliers melempar bola menjauh, Bogdanovic memasukkan lemparan 3 poin lainnya.

Lemparan tiga poin beruntun dari James memangkas jarak menjadi 84-83. Setelah James memasukkan satu dari dua lemparan bebas, Pacers melaju 7-0 di awali oleg layup Bogdanovi dan diikuti dengan lemparan 3 poinnya.

Pacers mencatatkan keberhasilan tembakan 46,6 persen, sedangkan Cavaliers memiliki catatan 44,2 persen.

Love, yang dilaporkan mengalami robek ligamen pada ibu jari kirinya pada gim kedua, mencetak 16 poin ketika Cleveland mendominasi dengan keunggulan 57-40 pada pergantian babak.

Kevin Love memasukkan lemparan 3 poin dengan 39 detik tersisa di babak itu untuk membawa Cavs memimpin 17 poin, keunggulan terbesar mereka dalam satu babak.

Cleveland Cavaliers memiliki catatan persentase keberhasilan tembakan 53,8 persen pada babak pertama, sedangkan Pacers 45,7 persen.

Bogdanovic melakukan dua pelanggaran pada 3 menit pertama, namun kembali untuk memimpin Indiana Pacers dengan 11 poin pada babak pertama.

Cavaliers memasukkan 11 dari 18 tembakan (61,1 persen) untuk memimpin 31-20 setelah kuarter pertama. Pacers terpukul oleh tujuh dari 10 turnover mereka di babak pertama. Cleveland Cavaliers mencatatkan enam turnover pada babak pertama.

Indiana Pacers total melakukan 17 turnover, lebih banyak satu daripada Cleveland Cavaliers secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler