Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Basket NBA, Laju 11 Kemenangan Raptors Terhenti

Russell Westbrook melengkapi triple-double ke-23-nya dengan 37 poin, 14 assist, dan 13 rebound dengan memasukkan layup saat pertandingan menyisakan waktu 39,7 detik, ketika Oklahoma City Thunder menghentikan laju kemenangan tuan rumah Toronto Raptors.
Point-guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook/Reuters
Point-guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Russell Westbrook melengkapi triple-double ke-23-nya dengan 37 poin, 14 assist, dan 13 rebound dengan memasukkan layup saat pertandingan menyisakan waktu 39,7 detik, ketika Oklahoma City Thunder menghentikan laju kemenangan tuan rumah Toronto Raptors, 11 kemenangan beruntun, dengan kemenangan 123-125 dalam lanjutan basket NBA pada Senin (19/3/2018).

Westbrook mencatatkan triple-double kelimanya secara beruntun. Menurut The Elias Sports Bureau, hanya dia dan Oscar Robertson yang mampu menjalani lima pertandingan beruntun dengan triple-double.

Steven Adams memiliki 25 poin sedangkan Paul George menambahi 22 poin, ketika Thunder memenangi pertandingan untuk keenam kalinya secara beruntun.

Pertandingan ini menghasilkan 49 pelanggaran dan 57 lemparan bebas, dan pada menit-menit terakhir, guard Toronto DeMar DeRozan (24 poin) dikeluarkan bersama dengan pelatih Raptors Dwane Casey dan mantan forward Thunder Serge Ibaka.

Berikut hasil pertandingan lainnya pada Senin:

Portland Trail Blazers 122 vs Los Angeles Clippers 109

Blazers tampil apik di Los Angeles untuk mencatatkan kemenangan beruntun ke-13-nya. Damian Lillard mencetak 23 poin dan CJ McCollum menambahi 21 poin untuk Trail Blazers. Portland memiliki rekor kemenangan terpanjangnya sejak laju 13 kemenangan pada awal musim 2007/2008.

Lou Williams mencetak 30 poin dan Montrezl Harrell menambahi 24 poin sebagai pemain pengganti untuk Clippers, yang kini telah tiga kali kalah berturut-turut.

Houston Rockets 129 vs Minnesota Timberwolves 120

James Harden memasukkan lemparan tiga poin pada menit terakhir, dan tim tamu Houston melengkapi musim sapu bersih atas Minnesota.

Timberwolves bangkit dari defisit 25 poin, untuk kemudian hanya tertinggal lima poin. Bagaimanapun, Harden, yang total mencetak 34 poin dan 12 assist, membantu Rockets bertahan.

Karl-Anthony Towns menyumbang 20 poin dan 18 rebound untuk Timberwolves, yang kini telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan.

New Orleans Pelicans 108 vs Boston Celtics 89

Anthony Davis mencetak 34 poin dan 11 rebound ketika tuan rumah New Orleans Pelicans mengatasi start lambat dan menundukkan Boston.

Cheick Diallo menambahi 17 poin dan Nikola Mirotic mengemas 16 poin dan 10 rebound untuk Pelicans, yang kini telah empat kali kalah dari lima pertandingan sebelumnya.

Lima pemain utama Celtics harus menepi karena cedera, termasuk Kyrie Irving, yang absen untuk pertandingan ketiganya secara beruntun karena cedera lutut kiri, dan Marcus Smart, yang absen untuk ketiga kalinya secara beruntun karena terkilir pada ibu jari kanan. Jayson Tatum memimpin Boston dengan 23 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler