Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atlet Cantik Asal Prancis Alami Wardrobe Malfunction di Olimpiade Pyeongchang

Seorang atlet ice skating dituntut memberi tampilan sesempurna mungkin saat melenggang di arena, termasuk dalam hal busana. Situasi tak terduga seperti wardrobe malfunction pastinya akan menjadi mimpi buruk bagi atlet manapun.
Atlet ice skating asal Prancis Gabriella Papadakis/Daily mirror
Atlet ice skating asal Prancis Gabriella Papadakis/Daily mirror

Kabar24.com, JAKARTA – Seorang atlet ice skating dituntut memberi tampilan sesempurna mungkin saat melenggang di arena, termasuk dalam hal busana. Situasi tak terduga seperti wardrobe malfunction pastinya akan menjadi mimpi buruk bagi atlet manapun.

Ini pula yang dialami atlet ice skating asal Prancis Gabriella Papadakis di Pyeongchang. Kejadiannya ini ketika atlet berusia 22 tahun itu baru saja memulai tariannya tapi tiba-tiba bagian atas bajunya terbuka.

Ia langsung menyadarinya, namun memutuskan lanjut menari bersama pasangannya, Guillaume Cizeron.

Keduanya melanjutkan dan menyelesaikan tarian mereka, dengan Gabriella sambil berupaya memegangi bagian atas bajunya sementara rekannya mencoba berbuat sebisanya agar tidak terjadi hal yang lebih jauh memalukan.

“Kejadian itu mimpi terburuk saya di Olimpiade. Dalam hati saya berkata ‘kamu tidak boleh berhenti’” ujar Gabriella, seperti dikutip BBC, Senin (19/2/2018).

“Itu yang kami lakukan dan kami harus bangga pada diri kami sendiri, dengan memberi performa terbaik kami setelah apa yang terjadi,” lanjutnya.

Pasangan ini mampu meraih nilai 81,93, hanya terpaut dua poin di belakang pasangan ice skater asal Kanada Tessa Virtue dan Scott Moir yang berhasil mencatatkan rekor dunia dengan nilai 83,67.

Insiden wardrobe malfunction ini bukan kali pertama yang dialami di arena ice skating Olimpiade Pyeongchang. Pekan lalu, ice skater asal Korea Selatan Yura Min juga secara tidak disengaja memperlihatkan bagian atas tubuhnya di atas panggung.

Dilansir The Sun, bagian atas busana merah yang dikenakan Yura tergelincir saat ia sedang berlaga dengan pasangannya, Alexander Gamelin.

Namun Yura memutuskan untuk mengabaikan insiden itu dan menyelesaikan tariannya dengan gemilang. Ia pun mendapat pujian dari para komentator karena bersikap tenang dan menari secara elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper