Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Basket NBA, LeBron James Curi Perhatian

Pada hari saat Boston Celtics memensiunkan nomor punggung Paul Pierce, LeBron James mencuri perhatian, memimpin Cleveland Cavaliers gaya baru untuk menang 121-99 atas mantan rekan setimnya Kyrie Irving dan tuan rumah Celtics pada Senin WIB (12/2/2018).
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James/Reuters
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pada hari saat Boston Celtics memensiunkan nomor punggung Paul Pierce, LeBron James mencuri perhatian, memimpin Cleveland Cavaliers ‘gaya baru’ untuk menang 121-99 atas mantan rekan setimnya Kyrie Irving dan tuan rumah Celtics pada Senin WIB (12/2/2018).

James mengukir 24 poin, 10 assist, dan delapan rebound. Cleveland Cavaliers memainkan pertandingan pertamanya dengan skuat lengkap setelah melakukan serangkaian trade pada hari terakhir untuk merombak ulang pasukannya, di mana George Hill, Rodney Hood, Jordan Clarkso, dan Larry melakukan debutnya untuk Cavs.

Clarkson menyelesaikan pertandingan dengan 17 poin, sedangkan Hood dan J.R. Smith masuk-masing menambahi 15 poin. Hill mencetak 12 poin, dan Nance memasukkan lima poin untuk membantu Cavs meraih kemenangan kedua beruntun.

Irving memimpin Celtics dengan 18 poin dan lima assist. Marcus Morris menjadi satu-satunya pemain lain di timnya yang mengukir dua digit dengan koleksi 17 poin untuk Boston, yang menelan kekalahan kedua secara beruntun.

Berikut hasil pertandingan NBA pada Senin WIB:

Houston Rockets 104 vs Dallas Mavericks 97

Chris Paul memimpin tuan rumah Houston Rockets untuk meraih kemenangan atas Dallas Mavericks.

Paul menyelesaikan pertandingan dengan 25 poin, delapan rebound, sembilan assist, dan tiga steal, menjadi pemicu untuk laju pada kuarter ketiga yang membuat Rockets dapat memperpanjang laju kemenangan beruntunnya menjadi delapan pertandingan.

James Harden menambahi 27 poin, enam rebound, dan lima assist, dan Clint Capela mencatatkan double-double (16 poin, 11 rebound) untuk Rockets.

Mavericks tidak membawa Dirk Nowitzki, Wesley Matthews, dan J.J. Barea setelah keemnangan mereka atas Los Angeles Lakers pada Sabtu malam. Mereka mendapatkan 20 poin dari Yogi Ferrell dan 18 poin serta 12 rebound dari Dwight Powell.

Oklahoma City Thunder 110 vs Memphis Grizzlies 92

Paul George mengemas 33 poin, delapan assist, dan tiga steal ketika Oklahoma City menundukkan Memphis Grizzlies.

George membantu Thunder menang tanpa Russell Westbrook (cedera pergelangan kaki kiri) dan forward Carmelo Anthony (cedera pergelangan kaki kanan), yang keduanya absen untuk kedua kalinya secara beruntun.

Marc Gasol memimpin Grizzlies dengan 18 poin, namun timnya kalah untuk keenam kalinya secara beruntun.

Toronto Raptors 123 vs Hornets 103

DeMar DeRozan mencetak 25 poin dan Toronto Raptors menaklukkan tuan rumah Charlotte Hornets.

CJ Miles mengemas 24 poin sebagai pemain pengganti dan Jonas Valanciunas berkontribusi 21 poin untuk Toronto, yang memiliki persentase keberhasilan 56,3 persen. Raptors memenangi pertandingan untuk kelima kalinya secara beruntun, meski empat kemenangan lainnya diraih di kandang sendiri.

Hornets telah pulang pada Sabtu pagi setelah menyelesaikan empat laga tandang di Pesisir Barat dengan kekalahan pada Jumat di Utah.

Satu malam sebelumnya, mereka kalah melalui overtime di Portland. Hornets kalah untuk keempat kalinya secara beruntun pada Minggu, meski mendapatkan 23 poin dari Kemba Walker dan 17 poin serta 13 rebound dari Dwight Howard.

Minnesota Timberwolves 111 vs Sacramento Kings 106

Karl-Anthony Towns menggebrak pada fase akhir pertandingan, dan Minnesota menaklukkanKings  di Minneapolis untuk mencatatkan kemenangan kandang ke-13 kalinya secara beruntun.

Towns memimpin perolehan skor dengan 29 poin untuk Timberwolves, yang menghentikan laju dua kekalahan beruntunnya. Jimmy Butler menambahi 18 poin, dan Andrew Wiggins menambahi 16 poin serta delapan rebound untuk Timberwolves.

Pemain rookie De'Aaron Fox mengemas 23 poin untuk Kings, yang kalah untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan.

Atlanta Hawks 118 vs Detroit Pistons 115

Dewayne Dedmon mengonversi permainan tiga poin yang membawa Atlanta unggul dan kemudian menggagalkan percobaan lemparan tiga poin untuk membantu Hawks menaklukkan tamunya Detroit.

Hawks tertinggal 104-107 dengan waktu tersisa 2:24 namun melejit berkat laju 8-0, yang dipicu oleh Dedmon, untuk meraih keunggulan.

Dedmon melakukan offensive rebound, melakuan layup, dan membuat dirinya mendapatkan lemparan bebas untuk membawa Hawks memimpin.

Ia menindaklanjuti dengan lemparan tiga poin dari sayap kanan ketika waktu semakin sedikit pada bola penguasaan Hawks selanjutnya untuk membawa tim itu unggul 112-107.

Dennis Schroder mencetak 23 poin dan memiliki enam keberhasilan dari enam lemparan dari garis pelanggaran di detik-detik terakhir untuk mengunci kemenangan untuk Hawks.

Andre Drummond mencetak 25 poin dan mengukir 15 rebound, dan Reggie Bullock menambahi 20 poin untuk Pistons, yang kalah untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Indiana Pacers 121 vs NMew York Knicks 113

Victor Oladipo mencetak 30 poin untuk memimpin Pacers mengalahkan Knicks di Indianapolis. Oladipo menambahi sembilan assist dan delapan rebound serta enam steal.

Bojan Bogdanovic mengukir 20 poin, dan Thaddeus Young mencatatkan double-double dengan 18 poin dan 11 rebound untuk Pacers.

Enes Kanter dan Tim Hardaway Jr. berbagi penghargaan untuk banyaknya poin bagi Knicks dengan 17 poin. Kanter, yang mencatatkan 11 rebound, mampu kembali bermain setelah absen pada pertandingan sebelumnya menyusul operasi mulut.

Utah Jazz 115 vs Portland Trail Blazers 96

Donovan Mitchell mencetak 27 poin dan Joe Ingles 24 poin untuk memimpin Utah Jazz mengalahkan tuan rumah Portland Trail Blazers.

Rudy Gobert berkontribusi 12 poin dan 11 rebound ketika Jazz menang untuk kesembilan kalinya secara beruntun dan mengakhiri laju sembilan kemenangan kandang beruntun Blazers.

Jae Crowder, yang mengenakan kaus Utah untuk pertama kalinya sejak trade yang melibatkan tiga tim, memasukkan 15 poin dan lima rebound sebagai pemain pengganti.

Damian Lillard, yang mencatatkan 50 poin pada Jumat pekan lalu di markas Sacramento, memimpin Trail Blazers dengan 39 poin. Pemain Portland CJ McCollum menambahi 22 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler