Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kevin Love Cedera, Lebron James Sebut Cleveland Semakin Kesulitan

Tim bola basket NBA Cleveland Cavaliers harus kembali menelan pil pahit tatkala Forward mereka Kevin Love didera patah tulang kala bertandang ke markas Detroit Pistons, Selasa (30/1/2018) waktu setempat. Cederanya Love ini semakin memperparah kondisi Cavaliers yang tengah gontai sepanjang musim 2017/2018.
LeBron James/Reuters
LeBron James/Reuters

Bisnis.com, DETROIT - Tim bola basket NBA Cleveland Cavaliers harus kembali menelan pil pahit tatkala Forward mereka Kevin Love didera patah tulang saar bertandang ke markas Detroit Pistons, Selasa (30/1/2018) waktu setempat. Cederanya Love ini semakin memperparah kondisi Cavaliers yang tengah gontai sepanjang musim 2017/2018.

Dikutip dari Reuters, Love mengalami cidera tersebut saat pertandingan baru berjalan beberapa menit saja. Ketika dia berusaha mengambil alih bola di bawah rim basket, tiba-tiba dia memegang tangannya dan tampak kesakitan. Tak lama berselang Love langsung dilarikan ke ruang ganti sambil memegang tangan kirinya.

"Pemindaian sinar x yang dilakukan menunjukkan bahwa Love mengalami patah tulang pada jari kelima metakarpal tangan kirinya," tulis pernyataan resmi tim melalui web site mereka.

Pihak tim menyatakan akan mengevaluasi lebih lanjut tentang kondisi Love pada hari Rabu (31/1/2018) waktu setempat untuk memastikan statusnya. Dengan cedera tersebut, diperkirakan Love akan menepi selama 6-8 pekan.

Love yang saat ini berusia 29 tahun sepanjang musim ini mencatatkan 18,2 PPG (Points per Game), dan 9,6 rebound per pertandingan. Cedera tangan tersebut akan membuatnya melewatkan pertandingan All-star yang akan dilaksanakan bulan depan.

Small Forward Cleveland Cavaliers LeBron James mengatakan cedera Love akan mempersulit kans mereka mengarungi musim ini dengan baik sampai akhir.

"Hal ini benar-benar kehilangan yang buruk buat tim kami. Setiap kali Anda kehilangan salah satu anggota tim Anda yang merupakan seorang All-Star atau siapapun tentunya akan menyulitkan. Kami juga punya masalah dengan big man yang terbatas di tim ini, jadi saya pikir kami kondisinya semakin sulit saja," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler