Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Giliran Azarenka Mundur dari Australia Terbuka

Petenis Victoria Azarenka, yang tengah terbelit masalah perebutan hak asuh atas putranya, mengundurkan diri dari turnamen Australia Terbuka pada Senin (8/1/2018).

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Victoria Azarenka, yang tengah terbelit masalah perebutan hak asuh atas putranya, mengundurkan diri dari turnamen Australia Terbuka pada Senin (8/1/2018).

Juara dua kali itu mendapat wildcard ke pembukaan Grand Slam tahun ini di Melbourne, yang berlangsung 15 - 28 Januari, tapi dia tidak akan mengambil kesempatan itu.

"Sayangnya Azarenka tidak dapat melakukan perjalanan ke Australia tahun ini," cuit direktur turnamen Craig Tiley.

"Australia Terbuka turnamen favoritnya dan dia menantikan untuk kembali ke Melbourne tahun depan," lanjutnya.

Azarenka kembali ke lapangan setelah cuti bersalin pada pertengahan tahun lalu, tapi absen di AS Terbuka setelah hakim Los Angeles yang menangani kasus hak asuh akan lelakinya Leo memutuskan bahwa dia tidak diperkenankan meninggalkan California sampai masalah tersebut rampung.

Dia diragukan tampil di Melbourne Park usai mengundurkan diri dari Auckland Classic pekan lalu. Petenis Belarusia itu merupakan pemain terkemuka terkini yang mundur dari Australia Terbuka.

Serena Williams, yang juga baru menjadi ibu, memilih mundur pekan lalu, mengatakan dia belum sampai ke level yang dibutuhkan untuk turnamen besar usai melahirkan. Andy Murray dan Kei Nishikori juga tidak akan mengikuti turnamen itu karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler