Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Senin, 27 November

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA pada Senin, 27 November 2017.
Ilustrasi pertandingan bola basket/Antara-Wahyu Putro
Ilustrasi pertandingan bola basket/Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Trio bintang Karl-Anthony Towns, Andre Wiggins, dan Jimmy Butler berkolaborasi mengemas 76 poin dari kemenangan 119-108 yang diraih kala Minnesota Timberwolves melahap Phoenix Suns dalam lanjutan laga liga basket AS NBA 2017-2018 di Target Center, Minnesota, Senin WIB (27/11/2017).

Selain Timberwolves, Miami Heat dan Brooklyn Nets juga meraih kemenangan atas lawan masing-masing yakni Chicago Bulls serta Memphis Grizzlies.

Berikut ringkasan hasil laga lanjutan NBA 2017-2018 yang berlangsung Senin WIB (tuan rumah disebut pertama):

Chicago Bulls 93 - Miami Heat 100

Goran Dragic mencetak 24 poin, termasuk 14 di kuarter pamungkas dan Wayne Ellington mengakhiri permainannya dengan membuat 19 poin ketika Heat mengalahkan tuan rumah 100-93.

Heat memastikan meraih tiga kemenangan beruntun ketika James Johnson mengakhiri laga dengan mencetak 15 poin mendampingi Hassan Whiteside yang mengemas 11 poin dan 10 rebound dan 10 poin dari Kelly Olynyk. Tyler Johnson mencetak 10 poin.

Sedangkan Bulls yang mengalami kekalahan lima laga beruntun, dipimpin oleh Jerian Grant, yang mencetak 24 poin, Denzel Valentine mencetak 14 poin dan 13 rebound, Justin Holiday 15 poin dari Justin Holiday dan masing-masing 11 poin dari debutan Lauri Markkanen dan Bobby Portis.

Minnesota Timberwolves 119 - Phoenix Suns 108

Secara terperinci Towns mengemas 32 poin and 12 rebound untuk meraih double-double ke-16, Butler mencetak 25 poin dan Wiggins 21 poin, dibantu double-double 16 poin dan 14 rebound milik Taj Gibson, demi menyudahi kekalahan beruntun di tiga pertandingan sebelumnya.

Suns mencatatkan akurasi tembakan 50,6 persen meskipun bermain tanpa mesin poinnya, Devin Booker, mendapat pasokan angka terbanyak dari pemain cadangan Mike James yang mengemas 26 poin, diikuti T.J. Warren 18 poin.

Memphis Grizzlies 88 - Brooklyn Nets 98

DeMarre Carroll mencetak 24 poin dan Trevor Booker menyumbangkan 16 poin dan 11 rebound ketika Nets mengalahkan Grizzlies.

Marc Gasol dan Tyreke Evans masing-masing mencetak 18 poin untuk Grizzlies, namun Gasol hanya mencetak dua poin di paruh kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler