Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tour de Singkarak 2017 : United Bike Beri Dukungan Penuh

United Bike memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan Tour de Singkarak 2017 melalui penyediaan sepeda Sterling dan teknisi andal yang tergabung dalam neutral service car.
Ilustrasi/Antara-Hafidz Mubarak
Ilustrasi/Antara-Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA –United Bike memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan Tour de Singkarak 2017 melalui penyediaan sepeda Sterling dan teknisi andal yang tergabung dalam neutral service car.

National Marcomm Manager United Bike Meilany Suryanata mengatakan United Bike memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan penyelenggaraan event balap sepeda paling bergengsi di Indonesia tersebut.

“Bentuk dukungan berupa penyediaan berbagai jenis komponen race parts yang dibutuhkan oleh para pebalap selama pertandingan berlangsung,” katanya dalam siaran pers, diterima Jumat (24/11/2017).

United Bike, lanjutnya, juga menyiapkan sepeda untuk neutral support bikes berupa 4 unit sepeda United Sterling yang dilengkapi dengan komponen terbaik dan memiliki standar kompetisi internasional.

“Kami juga menyiapkan teknisi-teknisi andal yang tergabung dalam neutral service car, yang siap menangani permasalahan dan keluhan teknis yang terjadi,” ujarnya.

Meilany menjelaskan tim road bike United Bike Kencana (UBK) juga mengikutsertakan lima atlet dalam kejuaraan ini, masing-masing menggunakan sepeda Sterling. Kelima atlet tersebut yaitu Dani Lesmana, Fatahillah Abdullah, Herwin Jaya, Nandra Eko Wahyudi, dan Wariski Setiawan.

Menurutnya, keterlibatan United Bike dalam TdS ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan event sepeda di Indonesia.

“Ke depannya, kami berkomitmen untuk terlibat aktif dalam memajukan olah raga sepeda di Tanah Air, melalui kegiatan, event, serta program-program sepeda yang beragam,” ujar Meilany.

Di sisi lain, tutur Meilany, melalui Tim United Bike Kencana, akan memberikan dukungan terbaiknya demi mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi tingkat dunia.

Tour de Singkarak merupakan ajang sport tourism terbesar di tanah air. Tahun ini merupakan tahun ke-9 penyelenggaraan. Dengan tema The Biggest Sport Tourism, TdS 2017 yang diselenggarakan pada 18-26 November ini dimulai dari Batusangkar, Kab. Tanah Datar, dan berakhir di Kota Bukittinggi.

Sebanyak 20 tim dari 29 negara berpacu melewati rute sepanjang 1.097 km, yang terbagi dalam 9 etape. TdS telah terdaftar dalam kalender UCI pada kategori Asia Tour 2.2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler