Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Hong Kong Open 2017: Berry/Hardianto Ketemu Duo Mads

Hasil Hong Kong Open 2017: Berry/Hardianto Vs Duo Mads
Berry Angriawan-Hardianto/Badminton Indonesia
Berry Angriawan-Hardianto/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berry Angriawan/Hardianto melaju ke babak dua Hong Kong Open Super Series 2017 setelah mengalahkan Or Chin Chung/Tang Chun Man, Hong Kong, dengan skor 18-21, 21-19 dan 21-12 dalam tempo 58 menit.

“Sebenarnya game pertama sudah unggul terus, sudah enak mainnya. Tapi pas 16 sama kami malah tersusul. Fokus kami sempat kendor dan kurang konsisten, makanya sempat kalah dulu,” kata Berry.

“Game kedua kami pengen main menyerang dulu, konsentrasinya ditingkatin lagi, sama jangan mudah mati sendiri,” ujar Hardianto.

Pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, kali ini merupakan yang pertama bagi kedua pasangan tersebut. Namun Berry/Hardianto mengatakan, mereka sudah mempelajari permainan lawan untuk menentukan strategi yang tepat di lapangan.

“Sebelumnya kami sudah memperhatikan mereka, memang mainnya lumayan bagus. Jadi kami siap capek aja,” tutur Berry kepada badmintonindonesia.org.

Di babak dua, Berry/Hardianto akan berhadapan dengan unggulan enam, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark.

“Kalau ketemu Denmark ataupun Thailand polanya kami sudah tahu, kurang lebih sudah tahu harus seperti apa,” ujar Berry.

“Targetnya semoga setiap main di lapangan bisa maksimal dan menang,” sambung Hardianto.

Kemenangan yang sama juga sudah diperoleh pasangan unggulan satu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka berhasil lolos ke babak dua setelah mengalahkan Goh V Shem/Teo Ee Yi, Malaysia, dengan skor 17-21, 21-10 dan 21-12.

“Di game pertama kami masih mencoba beradaptasi dengan situasi lapangan, angin dan sebagainya. Kami juga belum menemukan ritme permainan kami. Tapi kami berusaha mengatur permainan kami di game kedua dan tiga. Kami mencoba memainkan pola kami. Kami bersyukur hari ini kami bisa menang melawan mereka” kata Kevin.

“Goh/Ee merupakan pasangan yang bagus. Goh punya banyak pengalaman sedangkan Ee merupakan pemain yang pintar,” tambah Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler