Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Senin, 20 Oktober

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Senin, 20 Oktober.
Pebasket Phoenix Suns Devin Booker/Twitter NBA
Pebasket Phoenix Suns Devin Booker/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain debutan Los Angeles Lakers, Lonzo Ball, meraih triple-double keduanya sepanjang berkiprah di NBA saat mengantarkan timnya mengalahkan Denver Nuggets 127-109 dalam laga lanjutan musim 2017-2018 di Staples Center, California, Amerika Serikat, Senin WIB.

Ball meraih triple-double tersebut lewat 11 poin, 11 rebound dan 16 assist, meski hanya menyarangkan lima dari 13 kali percobaan tembakan yang ia lepaskan sepanjang laga.

Berikut ringkasan pertandingan bola basket NBA pada Senin WIB (tuan rumah disebut pertama):

Toronto Raptors 100 - Washington Wizards 91

DeMar DeRozan mencetak 33 poin, mengamankan delapan rebound dan mengirimkan enam assist ketika Raptors mengalahkan Wizards.

Wizards bermain tanpa bintangnya, John Wall, yang mengalami cedera lutut, dan Bradley Beal menanggung beban sendirian dengan raihan 27 poin.

Miami Heat 95 - Indiana Pacers 120

Bojan Bogdanovic mencetak 26 poin dan Myles Turner menambahkan 25 poin ketika Pacers menyudahi enam kekalahan beruntun di AmericanAirlines Arena dengan menundukkan tuan rumah 120-95.

Brooklyn Nets 111 - Golden State Warriors 118

Stephen Curry secara total mencatat 39 poin, 11 rebound dan tujuh assist sebelum ditarik ketika Golden State Warriors menang 118-111 atas Brooklyn Nets.

Tim juara bertahan NBA itu memimpin di kuarter pertama dan kembali sukses di kuarter keempat.

Tanpa Durant, Curry mendapat bantuan dari Klay Thompson yang membukukan double-double 23 poin dan 10 rebound serta masing-masing 12 poin dari Omri Casspi dan Andre Iguodala.

Sebaliknya tuan rumah yang masih tanpa bintangnya, D'Angelo Russell, mendapat pasokan angka dari Allen Crabbe dan Spencer Dinwiddie, masing-masing 25 dan 21 poin.

Sedangkan Rondae Hollis-Jefferson dan DeMarre Carroll sama-sama mencapai double-double, masing-masing melalui 16 poin dan 12 rebound serta 15 poin dan 11 rebound.

Minnesota Timberwolves 97 - Detroit Pistons 100

Pistons berhasil mengalahkan Timberwolves berkat kegigihan mereka mengejar ketertinggalan pada kuarter pamungkas.

Andre Drummond mencatat 20 poin dan 16 rebound untuk memimpin kemenangan Pistons, sementara Avery Bradley dan Tobias Harris masing-masing menyumbangkan18 poin.

Phoenix Suns 113 - Chicago Bulls 105

T.J. Warren mencetak sembilan dari 27 poin miliknya di kuarter keempat saat memimpin Suns mengalahkan Bulls.

Devin Booker mencetak 15 poin dan pemain cadangan Mike James dan Troy Daniels membuat kombinasi 29 poin ketika Suns meraih kemenangan beruntun keduanya, sekaligus mengalahkan Bulls untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pemain debutan Lauri Markkanen mengemas raihan angka tertinggi sepanjang karirnya bersama Bulls, dengan 26 poin, ditambah 13 rebound untuk melengkapi raihan double-double.

Los Angeles Lakers 127 - Denver Nuggets 109

Meski Ball meraih triple-double, kemenangan Lakers sejatinya disokong oleh catatan 24 poin dari Julius Randle serta 21 poin milik Brook Lopez.

Gary Harris memimpin Nuggets dengan 20 poin, sedangkan Wilson Chandler mencetak 17 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler