Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Basket NBA: Harden Gemilang, Rockets Gasak Suns

Bintang Houston Rockets, James Harden, main hebat untuk mengantarkan timnya membenamkan Phoenix Suns 142-116 dalam lanjutan liga basket AS NBA pada Jumat (17/11/2017).
Pebasket andalan Houston Rockets James Harden/Twitter NBA
Pebasket andalan Houston Rockets James Harden/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Houston Rockets, James Harden, memborong 48 poin ditambah tujuh assist untuk mengantarkan timnya membenamkan Phoenix Suns 142-116 saat melawat ke Talking Stick Resort Arena, Arizona, dalam laga lanjutan liga basket AS NBA pada Jumat (17/11/2017).

Sementara itu di laga lain yang berlangsung lebih dulu, Boston Celtics berhasil mengalahkan juara bertahan NBA Golden State Warriors 92-88 untuk melanjutkan rentetan kemenangan mereka hingga 14 pertandingan.

Berikut ringkasan hasil laga lanjutan NBA 2017-2018 yang berlangsung Jumat WIB seturut laman resmi NBA (tuan rumah disebut pertama):

Boston Celtics 92 - Golden State Warriors 88

Celtics sempat tertinggal 17 poin di pertengahan kuarter ketiga, namun membalas dengan meraih 17 poin tanpa balas demi menyamakan kedudukan sebelum akhirnya memastikan kemenangan di kuarter pamungkas.

Jaylen Brown menjadi pencetak angka terbanyak untuk kemenangan Celtics kali ini, dengan raupan 22 poin dan tujuh rebound, disusul Al Horford yang mencapai double-double 18 poin dan 11 rebound serta Kyrie Irving membukukan 16 poin, lima rebound dan enam assist. Sedangkan Debutan Jayson Tatum dan Marcus Smart, sama-sama menyumbangkan 12 poin untuk Celtics.

Sementara raihan 24 poin Kevin Durant jadi yang terbanyak di kubu Warriors, diikuti Klay Thompson 13 poin dan Draymond Green 11 poin, sementara Steph Curry hanya mencetak sembilan poin.

Phoenix Suns 116 - Houston Rockets 142

Harden mendapat bantuan pasokan 24 poin dari Ryan Anderson serta Chris Paul dan Clint Capela yang mencapai raihan double-double, masing-masing lewat 11 poin dan 10 assist serta 12 poin dan 10 rebound. Sedangkan Eric Gordon yang kali ini melantai dari bangku cadangan turut menyumbang 13 poin.

Sementara untuk tuan rumah Greg Monroe membukukan double-double 20 poin dan 11 rebound, Devin Booker double-double 18 poin dan 10 assist, Troy Daniels mencetak 23 poin, Josh Jackson 16 poin dan T.J. Warren 14 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler